5 Lukisan Penuh Kutukan

Lukisan adalah sebuah seni yang banyak menarik perhatian, sudah banyak cerita sejak dulu banyak lukisan yang menyerupai manusia atau hewan dan lainnya yang seringkali terlihat memiliki jiwa. Kali ini saya akan memberikan sedikit info tentang 5 lukisan penuh kutukan , cekidot.

Lukisan Diomedes Devoured By His Horses

Lukisan Diomedes Devoured By His Horses

Lukisan ini bergambar kuda pemakan manusia dari mitologi Yunani kuno yang di lukis oleh Gustavo Moreau .
Lukisan ini bercerita tentang Hercules ditugaskan mencuri empat ekor kuda dan ternyata kuda kuda itu adalah kuda pemakan manusia. Di akhir cerita Diomede sang pemilik kuda tersebut dimakan oleh kudanya sendiri. Berdasarkan laporan banyak pengunjung museum yang memperhatikan lukisan ini selalu gelisah dan ketika malam tiba mereka akan bermimpi buruk.

Lukisan Hand Resist Him

Lukisan Hand Resist Him
Bulan februari tahun 2000 sebuah lukisan bernama hand Resist Him di jual dalam sebuah situs lelang Ebay. Banyak orang mengatakan lukisan ini berhantu .
Pelukis lukisan ini bernama Bill StoneHam dan dilukis pada tahun 1972

 

Lukisan Penari legong

Tarian Bali dalam karya lukisan

Lukisan ini dilukis oleh Yusuf Dwi yono, tapi sang pelukis pun masih tak percaya jika lukisannya itu berhantu. Tetapi banyak sekali pengakuan bahwa lukisan ini berhantu dari orang yang pernah melihat lukisan ini. Lukisan ini pun pernah menjadi bahan perbincangan di salah satu stasiun televisi swasta. Konon lukisan ini bisa bergerak – gerak sendiri dan menakuti siapa saja orang yang melihatnya.

The Clown Pogo Sang Pembawa Kutukan

SANYO DIGITAL CAMERA
John Wayne Gacy sang pembunuh sadis yang melukis lukisan kutukan ini. John Wayne Gacy adalah pembunuh sadis yang telah menghabisi 30 anak anak dan remaja pria. Ketika sedang membunuh John mengenakan kostum badut yang sering dia sebut Pogo. Selama dipenjara menunggu eksekusi mati John melukis dirinya yang mengenakan kostum Pogo si badut penghibur anak anak.
Setelah di Eksekusi , lukisan pogo ini dibeli oleh salah satu keluarga korban John, lukisan ini ingin di bakar katanya agar arwah John juga ikut terbakar di Neraka.

The Anguish Man

The Anguish Man
Nenek dari Sean Robinson mewariskan rumah dan semua isinya pada Sean ketika meninggal. Pada waktu Sean masih kecil, neneknya sering bercerita jika lukisan tsb berhantu dan ia hanya berani menyimpannya di loteng. Rupanya Sean tidak pernah percaya dengan cerita-cerita hantu. Setelah mewarisi semua harta neneknya, ia menggantung lukisan Anguish Man di ruang tamu.
Dari situlah kejadian-kejadian aneh mulai berawal. sering sekali terdengar suara jeritan dan tangis dari dalam rumah. Akhirnya Sean menyimpan kembali lukisan ini di loteng. Meski banyak tawaran untuk membeli, Sean tidak bermaksud menjualnya, ia hanya memamerkan lukisan ini di youtube.

Facebook Comments
Share Button