7 Tempat Paling Angker di Bogor, Ada Kengerian Apa di Sana?

Beberapa tempat di Bogor memang dikenal “angker” untuk dikunjungi. Tempat angker di Bogor ini tidak kalah menyeramkan jika dibanding dengan Lawang Sewu di Semarang atau tempat angker terkenal lainnya yang ada di Indonesia.

Selain itu, beberapa tempat angker di Bogor ini, bukan hanya sekedar horor dan menyeramkan, tapi memiliki kisah dan sejarah di baliknya. Lantas, di mana saja tempat angker di Bogor tersebut? Berikut ulasannya.

1. Terowongan Kereta Paledang

Terowongan Kereta Paledang yaitu tempat angker di Bogor yang melahirkan sosok “urban legend” hantu tubuh tanpa kelapa yang selalu menyusuri rel kereta untuk mencari kepalanya.

Awal kisah horor di terowongan kereta yang menghubungkan kota Bogor dengan Sukabumi ini, terjadi sebuah kecelakaan yang terjadi pada tahun 2000 silam. Kecelakaan itu menewaskan 12 orang yang sebagian besar adalah siswa pramuka yang mau berkemah di Sukabumi.

12 orang ini duduk di atas kereta dan tidak menyadari kalau kereta yang mereka tumpangi akan melewati sebuah terowongan, akhirnya mereka terbentur bibir terowongan dan terjatuh, serta dilindas di rel kereta.

Sejak saat itulah, kisah sosok hantu tubuh tanpa kelapa ini dimulai, di mana sudah banyak warga di sekitar yang melihat penampakannya yang sering melintas di terowongan yang berada Jalan Paledang ini.

2. Asrama Putri Kampus IPB

Percaya tidak percaya, di Asrama Putri ini ada sebuah kisah horor yang melegenda, bahkan kisah ini dibenarkan oleh penjaga asrama tersebut, di mana konon katanya di asrama ada sosok bertubuh setengah badan.

Hantu yang bagian sebelah kiri tubuhnya tidak ada ini sering mengetuk pintu kamar-kamar mahasiswi yang sedang begadang tengah malam. Cerita inilah yang membuat Asrama Putri ini masuk salah satu daftar tempat angker di Bogor.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di

Facebook Comments
Share Button