CROWN-NEW-527x65 gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Aneh, Maskapai Penerbangan di Thailand Memberikan Kursi Penumpang Untuk Boneka Mistis

aneh-maskapai-penerbangan-di-thailand-memberikan-kursi-penumpang-untuk-boneka-mistis

Tapi kok pakai baju batik zaman dulu! Apa mungkin baru marah dengan orang tuanya? Tanpa pikir panjang atau merasa curiga sedikit pun, perawat tersebut langsung mendekati anak kecil itu sambil berkata “dek, kok jam segini masih di luar?”. Karena merasa pertanyaanya tidak dijawab, perawat itu semakin mendekati si anak sambil bertanya lagi “dek, kok belum pulang?”.

Tapi anehnya, semakin di dekati anak laki-laki itu semakin memundurkan badannya dengan menunduk, lalu tiba-tiba anak itu lenyap. Melihat anak itu lenyap di depan mata, si perawat pun lalu lari terbirit-birit ketakutan. Keesokkan harinya jika pulang kerja malam si perawat tersebut tidak berani lagi lewat lapangan, tapi mutar lewat jalan depan kampung kami. Sebenarnya masih banyak cerita horor nyata yang terjadi di kampung kami, lain kali ya akan saya share lagi.

thai-doll-home_3558315b

Namun kebijakan ini tak sepenuhnya disetujui oleh warga Thailand. Perdana Menteri Thailand, Prayuth Chan-ocha memberi nasihat kepada masyarakat untuk tidak membuat-buang uang mereka karena tren dan memperingatkan agar tidak terbawa pada arus kepercayaan yang tak dapat dibuktikan kebenarannya. Apalagi beberapa orang mencoba terbang dengan boneka Luk Thepnya dan barang-barang ilegal yang diselundupkan. Awal pekan ini, seorang penumpang berusaha menyelundupkan 200 tablet yaba (semacam amphetamine) dalam salah satu boneka. Waduh!

Bagaimana pendapat kamu tentang peraturan ini? Apakah kamu pernah memiliki pengalaman dengan peraturan maskapai di luar negri yang cukup aneh seperti peraturan ini?

Facebook Comments
Share Button