Apa Kata Zodiak Anda Soal Jodoh di Tahun 2018 Ini?

SELAIN soal kehidupan secara umum dan juga karir, biasanya banyak orang yang penasaran perihal kehidupan percintaannya alias soal jodoh ketika membaca suatu ramalan.

Ramalan tentang seseorang bisa dilihat dari berbagai cara, mulai dari membaca garis tangan, menggunakan media seperti ampas teh ataupun kopi, dan yang paling populer apalagi kalau bukan berdasarkan zodiak.

Jadi penasaran bagaiamana ramalan seputar kehidupan percintaan berdasarkan zodiak Anda di tahun 2018? Menyitat Speakingtree, Minggu (25/3/2018) berikut ulasannya.

Aries (21 Maret-19 April)

2018 disebutkan kemungkinan bisa jadi tahun yang cukup romantis, atau dengan kata lain kehidupan percintaan Anda akan cukup signifikan. Tahun di mana Anda akhirnya menemukan seseorang yang tidak mengecewakan, seperti orang-orang di masa lalu. Jika 2017 percintaan diisi dengan perasaan yang santai, 2018 akan berbeda. Aries cenderung akan menuntut apa yang pantas Aries terima, dan tidak lagi puas hanya dengan kisah asmara sementara.

Taurus (20 April-21 Mei)

Di tahun ini, soal jodoh si Taurus memiliki keinginan untuk lebih mandiri dan ruang akan semakin kuat. Pribadi yang keras terhadap cara-cara lama, namun akhirnya harus membiarkan orang lain untuk masuk ke dalam hidup Anda. 2018 akan jadi saat di mana Taurus akan lebih santai, bisa dalam hal persahabatan atau juga hal yang lain.

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Untuk si Gemini, 2018 disebutkan akan jadi tahun di mana Gemini akan menemukan lifelong romance, namun dengan dirinya sendiri. Jika 2017 Gemini getol dalam mencari cinta untuk salah satunya memperbaiki diri dan meningkatkan kepercayaan diri, serta impian untuk dimiliki. Nah 2018 ini Gemini, akan tidak segetol tahun lalu dalam mencari jodoh atau pasangan. Sebab Gemini akan menemukan cinta baru dalam dirinya sendiri dan tidak akan lagi merasa kesepian dengan dirinya sendiri. Mencintai diri sendiri adalah tema besar Gemini di 2018.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Disebutkan, sekarang adalah saatnya Cancer untuk menginvestasikan hati terhadap suatu hubungan yang nyata. Cancer mengalami waktu yang cukup sulit untuk Cancer dalam menemukan jodoh atau pasangan yang tepat karena Anda masih sedang dalam tahap belajar tentang diri sendiri. Setelah bekerja keras dan panjang untuk jadi diri Anda yang sekarang, 2018 inilah saatnya Cancer akan menemukan pasangan alias seseorang yang sama menakjubkannya. Siap-siap sebab Anda akan terkejut melihat pada siapa atau apa yang akan membuat diri ‘tersandung’.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Soal jodoh, Leo di 2018 ini akan mengalami perubahan positif. Jika 2017 kehidupan percintaan Leo diisi dengan perasaan-perasaan yang tidak berarti, di 2018 ini disebutkan kehidupan percintaan Leo akan seputar menemukan koneksi spritual dan pertukaran dengan seseorang yang spesial. Mulai fokus kepada ikatan emosional dan hubungan yang lebih dalam. Akan lebih fokus kepada karakter baik seseorang ketimbang hanya penampilan visual menarik semata.

Virgo (23 Agustus- 22 September)

Soal jodoh, Virgo boleh bersenang hati di tahun ini. Sebab diramalkan 2018 adalah tahun di mana Virgo akan menemukan cinta sejatinya alias the love of your life! 2017 jadi tahun yang menyebalkan untuk kehidupan perjodohan percintaan Virgo, namun di 2018 ini Virgo akan ‘tersandung’ dengan seseorang yang baik dengan catatan selama Virgo selalu memperhatikan orang tersebut. Anda tidak akan pernah tahu, orang asing yang melihat Anda di seberang jalan mungkin saja bisa menjadi cinta sejati dalam hidup Anda. Maka dari itu, jangan ragu untuk bicara dengan orang yang sebelumnya tidak pernah dikenal, bertemu dengan orang-orang baru, berani ambil resiko dan jangan buang kesempatan untuk menjalin hubungan baru dengan orang karena mungkin ini jadi waktu untuk menemukan si ‘the right one’.

Libra (23 September-22 Oktober)

Bagi Libra, tahun lalu jadi kisah perjalanan asmara yang cukup melelahkan karena terus mencari sesuatu atau seseorang namun di sisi lain Libra sendiri belum yakin dengan sebetulnya apa yang sedang dicari. 2018 ini soal jodoh Libra, akan jadi tahun di mana Libra akan membuka mata terhadap sesuatu yang benar-benar diinginkan dari seorang pasangan. Libra kemungkinan akan menemukan perubahan hati, namun yang akan menguntungkan untuk diri sendiri.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Tahun 2018 akan jadi tahun penuh cinta bagi Scorpio, namun cinta terhadap diri sendiri. Sekarang akan jadi tahun di mana Scorpio akhirnya mencintai dirinya sendiri. Tidak punya waktu untuk sibuk dengan kehidupan asmara, sebab Scorpio sedang fokus kepada dirinya sendiri. Inilah mengapa Scorpio, untuk soal asmara tidak mau terikat dulu, sebab ingin ‘melebarkan sayap dan terbang tinggi’ dengan diri sendiri. Namun jangan khawatir, sebab pada akhirnya para Scorpio tetap akan jatuh cinta pada seseorang.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Sagitarius akan tegas dalam kehidupan percintaannya sekarang, si Sagitarius akhirnya bisa memberhentikan orang-orang yang hanya mengambil keuntungan dari dirinya. One night stand dan sinyal-sinyal yang bercampur aduk memenuhi asmara Sagitarius tahun lalu, namun 2018 ini Sagitarius akan sadar bahwa waktu berharganya tidak pantas diberikan kepada orang-orang yang hanya memperlakukan Sagitarius dengan tidak baik.

Capricorn (22 Desember-20 Januari )

Soal kehidupan percintaan, Capricorn disebutkan sebagai pihak yang sering mendorong jauh cinta itu terlebih dahulu. Well, di tahun ini Capricorn dikatakan mulai berani untuk membebaskan diri dari ‘cangkang’, percaya diri, bersenang-senang, dan membuat orang lain sangat tertarik dengan diri Capricorn. 2018 ini Capricorn tidak akan fokus untuk mengikat diri pada suatu hubungan asmara dengan seseorang, sebab Capricorn sedang sibuk untuk mengeksplor kehidupan.

Aquarius (21 Januari- 18 Februari)

Bersiap, sebab 2018 dikatakan akan jadi momen di mana Aquarius akan bertemu dengan seseorang yang sepenuhnya akan mengubag hidup Aquarius dengan begitu banyak cara yang aneh. Well, walaupun seseorang ini mungkin bukan akhir bahagia Anda, namun seseorang ini akan memainkan peran yang sangat signifikan terhadap pembentukan diri Anda. Jangan hindari, karena orang ini punya pelajaran penting untuk diajarkan pada Anda, si Aquarius yang pada akhirnya akan memberikan keuntungan besar bagi diri.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Tahun yang baik dalam kehidupan asmara Pisces. Akan dipenuhi dengan emosi dan hasrat, Pisces akan mulai merasa lebih mesra dan terbuka dengan ide-ide romansa, di mana tahun lalu Pisces lebih banyak menahan diri dan merasa takut. Sebaliknya, tahun ini secara asmara Pisces lebih berani menonjolkan diri. Jangan takut atau ragu, karena cinta untuk Pisces ada di depan mata.

Facebook Comments
Share Button