CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Ceria Mistis Kisah Menakutkan Dan Sangat Seram Di Lift

Ceria Mistis Kisah Menakutkan Dan Sangat Seram Di Lift

Ceria Mistis Kisah Menakutkan Dan Sangat Seram Di Lift. Nama saya Citra ,beberapa hari yang lalu saya mengalami kisah seram di kampus.

Hari itu saya ,kebetulan ada jadwal tutor dengan senior sekitar jam  setengah 7 malam di lantai 4,karena masih sangat sepi dan kebetulan  tutor saat itu belum datang dan juga  sudah masuk waktu maghrib,jadi saya pun shalat maghrib terlebih dahulu di mushala lantai 5.Namun karena saya  malas turun tangga  jadi kami memutuskan untuk menggunakan lift,ketika saya menggunakan lift,lift ternyata sudah penuh ,ada sekitar 2 orang dalam lift tersebut.

Ceria Mistis Kisah Menakutkan Dan Sangat Seram Di Lift. Masing masing mereka turun di lantai 3 dan 4,posisi saya setelah 2 orang itu turun saya berada di pojok kanan tepat di depan tombol lift.

Ketika orang terakhir turun  di lantai 5 dan pintu lift mulai tertutup saya langsung menekan tombol nomor 4,namun tiba tiba lift yang saya naiki menuju ke lantai 6 ,berati masih ada  orang ,dan ketika sudah sampai di lantai 6 pintu lift pun terbuka.

Ceria Mistis Kisah Menakutkan Dan Sangat Seram Di Lift. Ketika itu saya melihat di depan pintu lift lantai enam tidak ada siapa siapa,lalu saya pun menekan tombol  untuk menutup pintu lift,namun tiba tiba pintu lift terbuka kembali seperti ada yang akan menaikinya,saya keheranan dan mencoba tetap tenang dan tidak panik.

Setelah lift berjalan tiba tiba perasaan saya tak enak,namun saya tepis perasaan itu mungkin hanya sekilas saja,Setelah kejadian itu ketika sampai  dilantai tersebut pintu lift  tersebut selalu terbuka sendiri,sampai dilantai 4 ,saya pun merasa terheran heran  dengan kejadian itu,dan menceritakan yang barusan terjadi dengan teman teman saya.

Tiba tiba kakak senior saya yang mendengar cerita saya dengan tidak sengaja  angkat bicara,”oh lantai 7 ya” iya” kataku.

“lain kali hati hati ya”katanya

Saya keheranan dengan maksud kaka senior itu,namun saya sedikit demi sedikit mulai mengerti .

Facebook Comments
Share Button