CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Cerita Horor Mahasiswi saat Cari Villa untuk Kegiatan Kampus

Cerita Horor Mahasiswi saat Cari Villa untuk Kegiatan Kampus

Permainan Poker IDN – PENGALAMAN menyeramkan ini dialami oleh seorang mahasiswi Bernama Kinanthi Setyaningtyas. Kejadian tersebut dialaminya ketika menjadi panitia untuk acara diklat TO yang diselenggarakan oleh organisasi di kampusnya.

Cerita Horor Mahasiswi saat Cari Villa untuk Kegiatan Kampus

Mendapat tugas mencari villa untuk acara diklat, Kinanthi dan rekan-rekan satu organisasinya pun pergi untuk menyurvei villa. Villa demi villa mereka kunjungi dan tak lupa mereka foto untuk jadi bahan pertimbangan panitia yang lain.

“Tibalah di villa terakhir. Kami menyebutnya villa no name karena memang tidak bernama katanya,” kata Kinanthi dalam platform tanya jawab Quora dikutip, Jumat (28/5/2021).

Akses menuju villa tersebut sulit karena jalan yang menanjak dan berlubang di sekelilingnya.

Kinanthi dan rekannya yang naik motor matic hanya bisa berdoa agar tidak terjadi hal yang membahayakan. Ketika mereka tiba di villa tanpa nama tersebut, ketua bersama panitia bagian perlengkapan mendatangi rumah penjaga villanya, sedangkan Kinanthi dan yang lainnya menunggu di dekat villa.

“Jujur saja, saya yang berada di situ sudah merasakan hawa yang tidak enak, didukung dengan kondisi sekitar yang sepi dan langit yang mendung serta gerimis waktu itu,” ujar Kinanthi.

Kinanthi semakin merasakan hal aneh ketika melihat sekelilingnya. Ia menyadari bahwa di lokasi tersebut ada banyak rumah namun seperti kosong dan tidak terawat. Namun, Kinanthi berusaha cuek karena ia ingat kakak tingkatnya pernah mengatakan bahwa panitia sebelumnya sudah pernah memakai villa tersebut beberapa kali.

Setelah berkeliling melakukan survey dan memotret beberapa sisi Gedung, kumpulan mahasiswa itu pun akhirnya Kembali ke kampus dan rumah masing-masing.

“Sebenarnya.. temen saya yang take fotonya, tapi waktu itu saya juga di tempat itu karena sama-sama panitia,” kata Kinanthi

Malamnya, salah satu panitia mengirimkan foto-foto hasil survey. Ia mengirimkan dua foto yaitu foto yang belum diedit dan yang sudah diedit. Foto sebelum diedit memang cukup gelap dan tidak terlihat oleh karena itu, teman Kinanthi mengeditnya dengan menambah tingkat kecerahannya.

Dalam foto yang sudah diedit, terlihat sebuah penampakan sesosok makhluk yang kurang jelas bentuknya sedang menengok keluar jendela.

“Saya tidak yakin yang saya lingkari di bawah itu penampakan, tetapi teman-teman saya bilang bahwa itu juga penampakan. Tapi mau penampakan atau bukan tetap saja saya ngeri liat yang di atas itu ,” katanya.

Grup panitia seketika heboh karena foto itu. Karena penasaran, Kinanthi pun bertanya kepada temannya yang indigo untuk memastikan apakah foto tersebut memang betul penampakan atau hanya pantulan cahaya saja.

“Ternyata jawaban mereka positif penampakan. O-Oh.. okay, kata saya dalam hati,” katanya.

“Jujur saja, meski saya suka nonton film horor, tetapi foto tersebut berhasil membuat saya terjaga hingga pagi. Parno cuy. Padahal saya ada kelas jam 6 pagi, jadi ya sudahlah. Setidaknya saya tidak akan dan tidak mau ke sana lagi,” tambahnya.

Facebook Comments
Share Button