CROWN-NEW-527x65 gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Cerita Misteri yang Juga Sempat Viral, Tak Kalah Menakutkan dari Cerita Horor KKN Desa Penari

Tebakqq – Beberapa waktu terakhir cerita horor KKN di Desa Penari menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bahkan kisah misteri ini sempat menjadi trending topic di Twitter.

Banyak yang mempercayainya tapi tak sedikit yang menyangsikannya.Jauh sebelum itu, pernah pula ada cerita misteri yang juga menjadi perbincangan luas di jagat maya.ADUQQ

Salah satunya adalah cerita Keluarga Tak Kasat Mata yang ada di Jalan Magelang, Yogyakarta.

Kisah horor Keluarga Tak Kasat Mata ini bermula dari postingan Bonaventura Genta di sebuah forum, yang menceritakan pengalamannya bekerja di rumah tersebut.

Lebih tepatnya, kantor tempat Genta bekerja pindah ke lokasi itu.

Ia menulis cerita horor itu menjadi 10 bagian dan ternyata kisahnya dibagikan lebih dari 2.000 kali.

Selama dua tahun bekerja, ia mengalami pengalaman mistis yang sangat sulit untuk dilupakan.
Selain peralatan kantor yang dapat bergerak sendiri, Genta juga pernah melihat penampakan wanita tua berkerudung, serta wanita cantik yang terkadang nampak penuh darah.SAKONG

Suara-suara aneh dan bau anyir juga sering ia alami selama berada di rumah mewah dan cukup besar itu.
Bahkan yang lebih mengerikan, ada sebuah gudang di bagian belakang rumah yang pintunya tak dapat dibuka, padahal telah meminta bantuan tukang kunci.CAPSA SUSUN

Diduga gudang tersebut menjadi tempat tinggalnya raja hantu rumah mewah itu.

Salah satu netizen yang sempat membaca postingan berjudul Diary Misteri Keluarga Tak Kasat Mata itu juga mengaku merinding karenanya.

“Sebenarnya masih penasaran sama cerita Keluarga Tak Kasat Mata yang lagi populer itu. Tapi baru sampai part 3 sudah merinding duluan,” kata pengguna Facebook Mahvita Dwiyanti Rahayuningtyas.DOMINOQQ

Untuk menjawab rasa penasaran netizen, seorang pengguna Facebook bernama Mbah Kaje melakukan investigasi di rumah horor itu.

Ia menyarankan agar netizen tak terlalu penasaran dengan rumah tersebut karena energi negatifnya sangat aktif.ADUQ

Berdasarkan hasil investigasi Mbah Kaje, diduga pemilik rumah itu bekerja sama dengan jin untuk cepat menjadi kaya. Keluarga yang memiliki lima orang anak itu awalnya hidup dalam himpitan ekonomi.

Setelah mencari dukun dan bersekutu dengan jin, keluarga itu pun akhirnya mendapatkan kekayaan dalam waktu singkat. Mereka membangun rumah mewah di sekitar Jalan Magelang, dan pohon Gayam yang berada di sana ditebang.

Menurut penuturan sejumlah orang, pohon Gayam menjadi tempat bersemayamnya para jin.SAKONG ONLINE

Dalam postingannya 10 April lalu Mbah Kaje mengatakan, jin yang bersekutu dengan pemilik rumah adalah jin jahat yang memiliki kekuatan cukup besar. Konon, jin itu berusia 3.000 tahun dan memiliki tiga tanduk.

Pemilik rumah memiliki tempat khusus untuk berkomunikasi dengan jin di ruang belakang.

Namun pada akhirnya, satu demi satu anggota keluarga itu meninggal dunia diduga menjadi korban jin tersebut, termasuk istri dan lelaki yang melakukan “pesugihan”.

Bau anyir yang sering muncul menurut Mbah Kaje, adalah gambaran para penghuni jin yang haus darah.CEME

Sedangkan penampakan seperti nenek-nenek, pocong dan kuntilanak sebenarnya adalah jin yang berbentuk tinggi besar, memiliki kulit seperti sisik ular dan berekor.

“Dimohon teman-teman cukup membaca saja, jangan sampai larut terbawa alur cerita. Beberapa rekan-rekan yang kepo akut mengalami kejadian di luar nalar pikiran manusia. Jika boleh dianalogikan, penghuni gaib di tempat tersebut seperti preman yang tidak berpendidikan,” tulis Mbah Keje memperingatkan.BALAK DEWA¬†

Facebook Comments
Share Button