Cerita Mistis Ada Seseorang Yang Menyeramkan Berdiri Di Depan Garasi

Cerita Mistis Ada Seseorang Yang Menyeramkan Berdiri Di Depan Garasi

Cerita Mistis Ada Seseorang Yang Menyeramkan Berdiri Di Depan Garasi. Hai teman Ini adalah pertama kalinya saya menceritakan kisah horor di web ini. Jadi jika ada kesalahan dalam tulisan harap mengerti * hehe. Jadi perkenalkan, panggil saja aziz. Kisah ini adalah salah satu kisah horor saya. Segera, malam itu seperti biasa saya dan teman-teman saya berlatih seni bela diri di sebuah tempat sekolah menengah dan hari itu tidak seperti biasanya sehingga sedikit kejanggalan. Waktu berlalu hingga larut malam sekitar pukul 11 malam. Sambil duduk untuk beberapa alasan aku menoleh ke sisi kiri garasi.

Saya terlihat seperti ada putih yang berdiri menyamping (Anda tahu melompat itu), saya mengabaikannya karena mata minus saya. Saya berkacamata tetapi dalam seni bela diri saya tidak memakai kacamata karena mata minus saya tidak jelek. Pada saat itu, saya melihat bahwa berdiri itu seperti bergoyang ke depan dan ke belakang tetapi tidak di sini.

Pada saat itu saya tidak takut karena pikiran positif saya mungkin hanya cahaya yang saya pikir. Latihan sudah selesai dan yang berdiri di samping pagar masih ada di sana, tetapi saya tidak berpikir tentang hal yang aneh karena itu mungkin hanya cahaya. Lalu kami pulang ke rumah masing-masing. Kemudian pada saat liburan kami berjalan-jalan ke sana kemari foto-foto * alay hahaha.

Sambil duduk, entah bagaimana salah satu teman saya segera memberi tahu saya tentang apa yang dia lihat selama latihan. Saya tercengang, karena ceritanya sama dengan apa yang saya lihat malam itu. Dia melihat ke sisi pagar juga. Saya pikir saya adalah satu-satunya yang melihatnya tetapi 3 teman saya juga melihat sesuatu yang serupa. Kemudian ketika latihan tiba, kami berbisik, “ada kah?” Kata salah satu temanku.

Kami terkejut karena berdiri di sana masih ada. Kami tidak membahasnya dan latihannya seperti biasa. Salah satu teman saya yang berada di ujung dekat stan itu tertawa karena jaraknya hanya beberapa meter. Hari demi hari berlalu. dia berdiri di sana selama 3x pertemuan seni bela diri. Dan tidak pernah terlihat lagi sampai sekarang.

Awalnya saya takut tapi saya pikir itu hanya seorang jin yang tidak tahu apa-apa atau sesuatu yang tidak saya pedulikan mungkin dia juga ingin mengatakan bahwa dia ada di sini. Saya tidak peduli (tidak mau berurusan) karena dia juga ciptaan Tuhan. Memang kami sudah memberi tahu pelatih kami. Tetapi pelatih kami hanya mengatakan “biarkan saja” katanya.

Memang hingga kini tidak pernah mengungkit lagi. Maaf untuk cerita biasa-biasa saja untuk teman-teman Anda, tapi begitulah ceritanya. Dan juga maaf jika pengetikannya kurang bagus dan ceritanya tidak tersusun rapi. Kami mohon maaf atas kesalahan dan kesalahan Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Facebook Comments
Share Button