Cerita Mistis Ada Sesuatu Di Kolong Tempat Tidurku

Cerita Mistis Ada Sesuatu Di Kolong Tempat Tidurku. “Dok, ada sesuatu di bawah tempat tidurku!” Teriak perempuan malang itu, sementara aku mengawal malam itu.
Sebagai psikiater, saya kenal pasien itu. Dia adalah pasien skizofrenia yang menjalani rawat inap. Pasien-pasien ini mengeluh mendengar suara. Suara-suara ini awalnya hanya bisikan yang tidak jelas. Namun seiring waktu, bisikan-bisikan ini mulai sering terjadi dan pidatonya menjadi lebih jelas.

Hingga suatu hari bisikan itu mengalahkan pendengarannya yang sebenarnya. Itu sebabnya, seminggu yang lalu, dia terpaksa dibawa ke rumah sakit ini untuk menjalani perawatan intensif untuk penyembuhan.

“Aku sedang berbaring di tempat tidur, lalu tiba-tiba merasakan getaran di tempat tidur … Dan … dan … ketika aku melongok ke bawah, ada mata yang menatapku kemudian …” dia berbicara dengan panik.

Saya segera menenangkannya. Saya meminta perawat untuk membawa pasien ke tempat tidurnya dan pada saat yang sama menyarankan dia untuk memberikan obat penenang ringan kepada pasien sehingga dia bisa tidur lagi.

Keesokan harinya, saya mendengar dari seorang perawat yang berjaga-jaga bahwa pasien wanita itu lagi mengeluh bahwa ada monster di bawah tempat tidurnya.

“Ya, jadi wanita itu bersikeras bahwa ada monster, hantu, atau apa yang ada di bawah tempat tidurnya,” kata perawat itu. Tergugah oleh kondisinya, saya pergi ke kamar pasien. Tapi saya tidak menemukan pasien. Hanya ada percikan besar darah merah di tempat tidur putih dan dari jejak darah dia diseret, diseret di bawah tempat tidur …

Saya tidak menemukan wanita pasien itu di mana-mana. Dan aku ingat dia mengatakan ada sesuatu di bawah tempat tidurnya. Jadi, anehnya, saya menemukan kain selimut dan melihat.

Facebook Comments
Share Button