CROWN-NEW-527x65 demenqq dwoqq gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 Sentosapoker SENTULPOKER-728x90 simpatiqq aseanpoker

Cerita Mistis Ada Yang Menegurku Tapi Siapa Itu

Cerita Mistis Dapatkan cerita ya. Itu waktu Rabu malam di Mei 2008 tepatnya. Pada saat itu saya bekerja di sebuah kafe di kawasan Pondok Gede, Bekasi. Dan saya menyewa sebuah rumah di daerah dengan teman saya H. Wangsa. Anda perlu tahu posisi nomor 5 kontrakanku tepat di depan pohon nangka besar tidak jauh dari sana adalah kuburan umum. Dapatkan cerita ya.

Hari itu teman riska saya pulang dulu, sementara saya masih memiliki pekerjaan yang harus saya selesai. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 02:30 pagi. Aku melangkah kembali naik angkutan umum. Segera aku turun dan mulai berjalan menuju kontrakanku transportasi umum. Entah bagaimana hari itu tidak seperti biasanya. Cuaca sangat dingin dan kesepian. Biasanya pada jam ini ada satu atau dua orang pergi ke pasar. Cerita Mistis

Setelah tikungan yang mengarah ke kontrakanku, angin di wajah saya seperti es disiram, dingin. Angin gemetar setiap pohon yang ada termasuk pohon nangka tepat di kontrakanku depan. Ketika saya hendak pergi, tiba-tiba ada suara wanita berbicara. Dengan suara * mendayu-dayu “mba rumah baru? The Kok baru terlihat lagi mba?”.

Memang, pada waktu itu saya telah kembali ke menyewa seminggu sekali saya pulang ke rumah orang tua saya ‘. Seluruh tubuhku gemetar, keringat dingin mengucur deras. Aku segera menggedor pintu keras sehingga teman saya langsung membuka pintu. Segera teman saya membuka pintu dan aku hanya pergi di. “Lo kenapa kayak orang melihat setan?” Saya tidak menjawab.

Aku mengunci pintu dan mengintip melalui jendela. Aku melihat lipatan kain putih panjang membentang dari pohon nangka. Pada saat saya menutup tirai, aku mendengar suara lagi “ya penasaran?”. Aku segera berlari ke kamar. Maaf tentang itu menulis berantakan. Karena saya adalah orang pertama yang mengirimkan sebuah cerita.

Facebook Comments
Share Button