Cerita Mistis Angela Dan Anisa Sebenarnya Adalah Kunti

Nama saya Andi putra, waktu itu saya berumur 19 tahun. Saya sangat menyukai hal itu dengan hantu, bahkan saya adalah penggemar berat kunti. Kejadian itu ketika teman saya dan saya punya ide gila masuk ke hutan yang terkenal sangat menyeramkan. Tujuan kita tak lain adalah melihat hantu yang ada disana. Singkat cerita, kami sudah berkemah di tengah padang gurun, malam itu tepat pukul 1 tengah malam.

Semua temanku sudah tertidur karena mereka sangat lelah, tapi aku tidak tidur karena idolaku menunggu (miss kunti), menurut legenda urban hutan memang nest miss kunti, sambil menunggu idolaku datang aku bermain game. , 15 menit setelah bermain saya sangat terlambat Tidak ada apa-apa. Tapi saya kaget dengan suara tawa yang saya tahu betul, suara itu terdengar dari kejauhan, sekitar 100 meter dari tenda, seperti penggemar berat pada umumnya saya mengejar idola saya, meski risikonya membunuh saya.

Semakin aku menjauh dari tenda semakin besar tawa, semakin cepat aku berlari. Dan saya sampai di sebuah pohon besar, dikelilingi oleh persembahan dan makanan. Lalu aku mendongak, tidak ada apa-apa, tapi saat aku berpaling, idolaku muncul tepat di depan mukaku, bahkan aku bisa mencium baunya yang harum, dia tertawa cekikikan padaku dengan wajah yang sangat bahagia dan puas, tidak ada yang sedikit takut aku Rasakan, untung aku, dia adalah kuntilanak yang sangat cantik.

Aku melihatnya terbang sambil duduk di pohon dengan senyum ramah pada diriku. Lalu setelah itu saya kembali ketenda, tapi nampaknya kunti yang kangen itu mengerjaikuu, saya sudah lama lari tapi tidak ditenda, tapi arahnya lurus, lalu saya kembali melihat pohon besar itu, saya duduk bersandar melawannya, (Oh iya saya memang anak-anak nihil).

Kemudian kunti itu kembali ke depan, sekarang aku mulai ketakutan, dan mengira dia akan membunuhku, tapi dia tidak ingin berbicara denganku, aku sangat senang. (Mungkin ini terdengar agak lucu tapi memang begitulah). Akhirnya aku tahu namanya Angela, dan kunti itu berubah menjadi wanita berwajah cantik yang hanya mengubah penampilannya.

Akhirnya aku bisa menyentuhnya, tangannya yang sangat lembut, dan entah bagaimana kita mengalami panas, Angela memang membuatku tergila-gila wajahnya yang cantik. Singkat cerita keesokan harinya kami pulang dari hutan, Angela ikut bersama kami, dia duduk disampingku. Tapi aku merasakan ada sosok lain yang tidak tahu siapa, tapi aku mengabaikan perasaan itu.

Sampai di rumah aku memasuki ruangan bersama Angela. Dia menjadi kekasihku, hanya aku yang bisa melihatnya, terkadang dia menjadi manusia yang menggodaku. Beberapa hari kemudian muncul sosok yang kurasakan dalam perjalanan pulang, saat itu Angela pergi, dia datang dan memasuki kamarku dengan menjadi manusia, wajahnya tidak seindah Angela, sejak masuk hutan, dia Yang pertama mengikuti saya, tapi dia tidak berani mendekat karena malu dengan Angela.

Dia juga menyukai saya dan kami mengobrol, namanya Anisa. Tanpa berpikir saya menerimanya untuk menjadi kekasih kedua saya, saat itulah Angela datang, mereka bentrok sampai saya dapat meringankan keduanya. Beberapa bulan kemudian kami menikah, dan mereka berkenalan, sekarang kunti yang selalu saya idolakan, akhirnya saya mendapatkannya. Ok terima kasih guys

Facebook Comments
Share Button