Cerita Mistis Angkernya Klinik Papahku

Cerita Mistis Assalamualaikum wr, wb dan salam sejahtera bagi non muslim, ketemu lagi dengan saya budi k orkestra abal alias tidak menjadi hehe. Bagaimana para penulis dan pembaca setia KCH, mudah-mudah semuanya dalam kesehatan walafiat yang baik, jangan lupa juga saya menyapa admin KCH yang paling tampan dari pada aliando Sharif, * hehe. Oh ya sejak sekarang bulan ramadhan saya ingin bilang marhaban ya ramadhan, selamat berpuasa, minal aidzin wal faidzin, minta maaf lahir dan batin.

Bagaimana cara penulis, pembaca, dan admin KCH? Dalam puasa, mungkin sebagian dari mereka tidak berpuasa karena kondisi (terutama perempuan) jika bang jhon tidak berpuasa juga, mengalami pertukaran seks kali ya, * hehe, hebat banget tuh dokter bisa saling tukar alat kelamin orang. Sudah terlalu kuat, seperti judul di atas kali ini saya akan membahas tentang klinik papiku yang bercampur dengan rumah saya mengikuti ceritaku “Suara siapa itu ya?” Saya sudah menjelaskannya. Cerita Mistis

Oke kalau begitu, jadi klinik papiku ini terkenal dengan angker tapi hanya tempe kita (tau apa) orang lain tidak tempe (lagi tidak tahu masak, hehe) kalau presiden truf, barrack obama, federte mungkin tempe tuh, hehe, (Sudah terbilang tidak masak untuk diketahui), jadi gini cerita di zaman kuno (seperti anak kecil kuncup). Klinik ini buka 24 jam tanpa henti, jadi kalau sudah buka tengah malam, dan suster (susuter) yang ada 7 orang sakit banget ya.

Jadi pada waktu itu para suster perawat lagi ada di ngerumpi (biasanya penyakit si cewek kalau lebih ramai ya ngerumpi, ngerumpi begitulah, haduh). Sekali lagi berkerumun (oh iya saya jelaskan dulu posisi ngerumpinya, jadi dulu ada ruang perawat khusus yang membuat shift malam, ruangan sekarang jadi kamar kosong Jadi ruangan bersebelahan dengan gudang, hanya sebatas dengan Lemari besar dan tumpukan barang Junk, sudah memahaminya) jadi lagi rasa ngerumpi.

Eh bahkan ada yang bernyanyi ria di gudang, tapi suaranya begitu merdu, seperti juara dusun 4, * hehe benar-benar kehilangan suara ayu ting ting, julia perez, dan lain-lain. Seketika gadis-gadis ini mengambil kage bunshin tanpa jutsu stroke, mereka mengambil 1.000 pukulan untuk lari keluar ruangan, lalu salah satunya memanggil mamaku.

Kak Lisa: bu silahkan bu, ada hantu!
Mami: ha! Hantu?! Iya, iyalah kemudian ibu menyuruhnya tergelincir.

Kemudian mama saya mengirim bang gal ke tangki baja, bom nuklir, sniper, senapan yang sama (Anda ingin melawan perang saudara apa, abaikan). Dia membawa Quran, saat dia turun suara berhenti (mungkin hantu lagi audisi * hehe, hantu hari ini tidak ingat dia sudah KO masih audisi, rumah saya juga, jangan minta izin, taati laporin nih ghost, audisi ilegal) *hehe.

Begitu banyak cerita dari saya tentang klinik papiku yang angker, apalagi, berkali-kali, bagi saya mohon maaf selebar (jangan hubungkan, abaikan)

Facebook Comments
Share Button