Cerita Mistis Angkernya Lorong Sekolahku

Cerita Mistis Singkat cerita, pada saat pada 12 Oktober lalu. Saya dan teman-teman saya sedang melakukan camping di sekolah, mitos sekolah seharusnya dulunya kuburan. Kembali ke cerita, saya mengisi acara dengan api unggun pada pukul 08.00 s / d 23:00.

Singkat cerita setelah acara selesai, kita diberitahu oleh seorang pembangun adik untuk segera tidur. Kemudian sekitar pukul 02.00 tengah malam, aku terbangun teman saya untuk menemani saya untuk buang air kecil ke kamar mandi. Tata letak kamar mandi di sekolah jauh dari lokasi berkemah, Cerita Mistis sehingga harus melewati lorong-lorong sekolah sangat menakutkan. Tepat di tengah-tengah perjalanan ke kamar mandi, saya dan teman saya (Evelyn), melihat sosok seorang wanita yang mengenakan merah, wajahnya berlumuran darah.

Teman saya yang bernama Evelyn terjadi untuk memiliki rasa 6 dan kemudian dia merasakan sesuatu, dan ia segera menarik tangan saya untuk cepat sampai ke kamar mandi. Singkat cerita, setelah selesai, jadi kita akan keluar dari kamar mandi, kami bertemu lagi. Setelah itu kami berlari ke pos keamanan dan berkomunikasi kejadian tersebut kepada pak penjaga.

Kemudian penjaga keamanan pack “digunakan sekitar tahun 2011 ada seorang wanita, dia adalah seorang guru di sekolah ini, ia sering di bawah tekanan dan sering di gila-gila oleh kepala sekolah hampir setiap hari. Tepat pukul 02.00 itu malam hingga jam 02.30 ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di tengah-tengah lorong sekolah. Dan sampai kapanpun rohnya akan terus berkeliaran di lorong-lorong ini “. Baik-baik saja maka. Maaf jika tidak jahat, terima kasih untuk membaca.

Facebook Comments
Share Button