Cerita Mistis Anjing Takut Dengan Sesuatu Aneh Di Dalam Rumah

Cerita Mistis Sekitar tiga tahun lalu, saat masih di SMA, saya tinggal di rumah seorang teman. Kedua orang tuanya menghadiri resepsi pernikahan dan akan pulang pada malam hari. Kami berdua sibuk Panggilan playing game of Duty.
Cerita Mistis Teman saya ada di sana satu saudara, yang juga berada di rumah selama insiden pada saat itu. Kami bertiga di ruangan dia berada di lantai dua, bermain game sampai tengah malam jam 3. Ketika menjadi kesenangan Anda sendiri bermain game, tiba-tiba, saya, teman saya, dan adiknya tersentak karena ada bayangan hitam di pintu kamar.

Di pintu kamar saya memiliki jendela berwarna. Namun demikian, dari dalam ruangan kita bisa melihat sebagian besar lorong lantai dua.

Cerita Mistis Tiga dari kita untuk melihat dengan jelas. Seorang tokoh gelap, seperti seorang pria dewasa, berdiri di belakang pintu. Setelah beberapa detik, bayangan berjalan ke lantai pertama. Meskipun bayangan hitam, kami cukup yakin itu manusia, tidak ada telinga, hidung, bentuk kepala dan bahu.

Teman saya bangun. Dia yakin orang tua tidak pulang segera. Karena hanya beberapa saat teleponan, dan orang tuanya masih di resepsi pernikahan. Jujur, teman saya sangat kuat. Meskipun baru berusia 17 tahun, tapi dia sudah berlatih Taekwando 7 tahun. Dan dengan berat 90 kg, dia sebenarnya cukup sederhana untuk menggulingkan tiga orang dewasa sekaligus.

Kami mencari semua area di rumah. Kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur, semuanya. Tidak ada sama sekali. Tapi berpikir tentang hal itu juga aneh. Karena jika ada pencuri nekat menyelinap rumah ini, mereka pertama kali harus melewati taman. Sedangkan di taman teman-teman saya ada dua anjing yang sangat sengit.

Jika ada terobosan asing datang, anjing-anjing akan menggonggong dan menyerang. Tapi kami tidak mendengar apa-apa dari sebelumnya saat bermain game. Jadi saya agak ragu ada skirmishers.

Teman saya akhirnya memutuskan untuk membawa anjing ke dalam rumah untuk mencari orang asing misterius. Dan di sinilah saya pikir menyeramkan. anjingnya, yang saya sering melihat, terbiasa keluar rumah, tapi hari itu ia enggan melangkah kaki ke dalamnya.

Dia menggeram dan menyalak di pintu masuk. Seolah-olah ada berdiri di sana. Jadi teman saya membiarkan dia pergi, dia melarikan diri ke taman. Dan hanya berdiri di sana. Dalam keadaan ketakutan.

Pada saat itu teman saya dan saya percaya itu pasti jin. Mungkin orang lain menyebutnya hantu, tetapi dalam Islam, bisa menjadi makhluk di rumah kami sebelum itu jin. Mereka tidak bisa dilihat oleh mata telanjang, namun dapat dirasakan oleh anjing atau dilihat oleh kucing.

Aku benar-benar tidak benar-benar percaya hal-hal mistis dan supranatural. Tetapi karena apa yang terjadi malam itu, mulai mengubah perspektif saya pada hal-hal ini.

Saya pikir kami bertiga tidak bisa memiliki halusinasi, seperti yang kita lihat pada saat yang sama dan memberikan gambaran yang mirip dengan apa yang kita lihat. Selain itu, anjing yang saya beberapa kali melihat tim sering dinilai, sehingga takut malam itu. Itu membuat saya Betu-benar yakin ada kejadian yang tidak wajar malam itu di rumah teman saya.

Facebook Comments
Share Button