Cerita Mistis Apakah Itu Katak Sungguhan

Cerita Mistis Pada kesempatan ini saya akan menceritakan apa yang terjadi pada ayah saya. Kejadian ini terjadi pada saat saya berusia sekitar 9 tahun.
Saat itu malam, masih belum terlambat, keluarga kami berkumpul di ruang tamu sambil nonton televisi dan ngobrol. Ada ayahku, ibuku, aku dan adikku. Saat itu asyik nonton, tiba-tiba entah dari mana ada kodok, kalau aku ingat benar, di hijau solid. Cerita Mistis

Tapi anehnya katak itu melompat ke dinding dan bukannya di lantai. Dan tiba-tiba kodok itu sudah ada di kepala ayahku. Refleks ayahku segera menyambar kodok itu dan membantingnya ke lantai. Tapi aneh lagi kodok itu tidak mati saat dibanting keras oleh ayahku.

Katak itu bahkan melompat lagi seakan ingin bertarung. Dan untuk kedua kalinya ayahku menangkapnya dan membantingnya di lantai lagi. Tapi tetap saja katak itu tidak mati tapi melompati tidak baik.

Akulah satu-satunya yang menjijikkan. Akhirnya kodok itu lolos dari tempat kami melompat, kami melihat ke sekeliling ruangan tapi entah dari mana kodok itu pergi. Dan akhirnya kita semua tidur. Keesokan harinya keanehan mulai terjadi. Saat terbangun ayah saya sangat terkejut karena bantal itu penuh dengan rambut.

Ya, rambut ayah saya yang sangat tebal dan keriting tiba-tiba jatuh sehingga kepala ayah saya menjadi botak sekaligus. Aku, yang masih kecil, tidak mengerti apa yang terjadi hanya menertawakan penampilan ayahku.

Butuh waktu bertahun-tahun bagi ayahku untuk menyembuhkan kebotakannya. Saya masih ingat bagaimana ayah saya harus memakai wig saat ingin meninggalkan rumah. Saya tidak tahu perlakuan “spesial” yang dilakukan ayah saya. Tapi saya bersyukur rambut ayah saya bisa tumbuh kembali meski butuh waktu yang sangat lama.

Itu adalah cerita yang bisa saya bagikan dengan pembaca saya, maaf jika itu tidak “seram” tapi bagi saya itu adalah peristiwa misteri.

Facebook Comments
Share Button