Cerita Mistis Arwah Korban Pembunuhan

Cerita Mistis Ini adalah kisah-5 berjudul hantu dari korban pembunuhan, dan maaf kali ini saya akan memberitahu peristiwa di sepupu alami Vania, ketika ia baru saja pindah kost ke tempat baru, di mana besar dan kuat ramai rumah hanya naik di mana ia menduduki agak terpisah dari rumah kos kos lain. Vania (sepupu) sibuk mengangkat barang dan memperbaiki segalanya.

Tanpa merasa malam hari telah tiba, mungkin karena kelelahan sekitar 8 sepupu memutuskan untuk langsung tidur. Ketika sepupu saya sedang tidur, dia bermimpi datang ke sosok seorang wanita dengan wajah pucat, mengenakan T-shirt putih itu penuh dengan darah dan jeans, di lehernya seperti mantan perbudakan tali, dia meronta-ronta untuk membantu vania (sepupu), lama rontaannya suara berubah menjadi teriakan yang bertemu di malam hari. Cerita Mistis

Dan langsung wanita melotot sambil mendekati sepupu saya dan mencekik lehernya, hanya robek sepupu saya berteriak dalam tidurnya dan terbangun dengan napas dan keringat mengejar tubuh. Ketika itu pukul 12 malam, dan sepupu saya bermaksud untuk cuci muka ke kamar mandi di dalam ruangan, jadi dia pergi ke kamar mandi ada hembusan angin bertiup di wajahnya.

Untuk sesaat rambutnya merayap, dan suara samar seorang wanita menangis di kamar mandi, karena sumber suara yang datang dari atas. Sepupu saya perlahan-lahan mencoba untuk mencari, gee ternyata telah ada wanita tergantung dengan sifat yang mimpi yang sama, berwajah pucat, mengenakan T-shirt penuh darah dan leher tergantung seuntai tali, dan mata melotot padanya, sepupu saya segera pingsan.

Di pagi sekitar sepupu 06:00 bangun dan bergegas keluar dari rumah kos, kos penghuni lain di heran dan bertanya, takut dia memberitahu saya apa yang terjadi padanya tadi malam. Merasa kasihan sepupu saya, mereka menjelaskan bahwa di ruangan itu pembunuhan pertama terjadi pada wanita yang kos di sana.

Setelah perutnya tusuk-tusukan kemudian tubuhnya tergantung di kamar mandi, banyak yang ngekost di sana tapi tidak di rumah karena selalu terganggu, hari itu akhirnya vania (sepupu) memutuskan untuk pindah kos lagi. Itu saja.

Facebook Comments
Share Button