Cerita Mistis Arwah Pasien Yang Koma Menghantuiku

Cerita Mistis Halo semua, aku hanya ingin memberitahu pengalaman yang sangat, sangat aneh. Aku ingin melupakan hal itu, tapi sampai sekarang masih tergantung di pikiran. Jadi saya mencoba untuk menulis ini sehingga Anda dapat juga memikirkan fakta ini tidak ada penjelasan atau tidak. Mungkin salah satu pembaca adalah “dia”. Saya Tanyakan saja, biarkan aku sendirian.

Saya bekerja di rumah sakit. Sebagai seorang perawat, aku cukup senior untuk suah bekerja 20 tahun, dan tidak akan masuk ke dalam berbagai departemen. Sebagai IGD sampai OBGYN. Tapi dari semua tempat untuk bekerja, aku merasa seperti menemukan tempat paling nyaman, di pusat koma. Ada sebuah tempat yang tenang. Hampir semua pasien sana jika tidak permanen koma (koma orang sampai akhir hidupnya) atau koma sementara. Biasanya koma sementara itu karena trauma ke otak. Pasien seperti ini akan bangun di akhir. Cerita Mistis

Jadi hal itu terjadi mulai pada bulan April. Pasien datang ke infirmary koma. Karena rumah sakit ini besar, biasanya kami akan menerima pasien selama setidaknya satu minggu. Hanya satu pasien yang sangat aneh. Jika pasien lain biasanya diambil oleh keluarga, atau dokter atau pemerintah, yang tidak. Dia tiba-tiba saja muncul hanya dalam salah satu kamar-kamar kosong.

Aku yang menemukan dia pertama. Cerita Mistis

Tu malam, ketika aku berjalan melewati sebuah ruangan yang seharusnya menjadi kosong, saya melihat semua dari sudden ada satu pasien yang berbaring di sana. Pada awalnya saya pikir salah satu staf baru ditempatkan tanpa prosedur administrasi yang benar (karena jika prosedur yang tepat, saya pasti tahu kedatangan pasien baru). Aku melihat grafik atau identifikasi pasien ini. Sayangnya tidak ada apa-apa. Pakaian-Nya pada pakaian biasa.

Saya menghubungi dokter untuk meminta apa yang terjadi.

Dokter mencoba melakukan beberapa pemeriksaan, tetapi tidak tahu apa penyebab koma. Sebenarnya tidak sesuatu yang aneh. Masalah dalam otak adalah kadang-kadang bisa agak sulit untuk mengidentifikasi. Kami menghubungi polisi untuk mencocokkan daftar orang yang hilang. Pria berusia 30, dengan bentuk tubuh biasa, tidak ada tanda lahir atau poin lainnya bisa menjadi pembeda. Cerita Mistis

Aku difoto wajahnya dan dikirim ke polisi, mungkin bahkan mencari asal-usul manusia. Namun aku tidak berharap banyak, mengingat luar masih ada banyak daftar orang hilang. Kita hanya bisa menunggu.

Rumah sakit kebijakan tidak dapat menghapus, meskipun kami tidak memberikan jaminan atau orang yang bertanggung jawab. Pilihan kami hanya menunggu seseorang untuk dapat mengidentifikasi sesegera mungkin.

Untuk kesederhanaan, kita menyebutnya “Jim”. Nama umum. Joko penting kondisi stabil. Dia dapat bernapas tanpa perlu alat. Tetapi sistem tidak gelombang otak terdeteksi sama sekali. Kami juga meletakkan kateter dan infus.

Selama beberapa hari kondisi normal. Tapi saya mulai menyadari ada sesuatu yang aneh dengan Joko. Setiap kali aku berbalik untuk beberapa saat, tiba-tiba saya melihat posisi telah bergeser sedikit. Tidak masuk akal. Aku akan salah. Orang-orang dengan koma tetap tidak bisa bergerak sama sekali. Setelah beberapa hari, saya mencoba untuk melakukan sedikit percobaan. Saya membuat garis kapur di sekitar lengan, sebelum pindah ke kamar pasien lain. Pada saat saya kembali ke kamar Joko hari, tidak hanya untuk menggerakkan lengan, kaki dan bahkan telah bergeser dari tempat tidur.

Setelah pemeriksaan, dokter mengatakan tidak ada sesuatu yang aneh. Kadang-kadang mungkin muncul gerakan mengalahkan bahkan ketika otak dalam keadaan koma. Saya telah pernah mengalami kondisi seperti ini, tapi saya percaya dokter.

Tapi insiden masih ada. Beberapa hari kemudian jauh lebih buruk. Saya dalam waktu, saya melihat kondisi Joko dalam keadaan darurat. Tangannya yang melipat, flip pergelangan tangan keluar. Lututnya dilipat arah yang tidak normal. Dan memutar kepalanya yang menghadap ke belakang, sehingga bagian belakang lehernya dan bahkan pandangan saya mungkin sedikit lebih lama. Reaksi pertama saya melihatnya menjerit-jerit.

Dalam waktu singkat, dokter datang keluar dan mencoba untuk meluruskan kembali. Tetapi gagal. Ototnya terlalu tegang. Setiap upaya untuk meluruskan itu dapat menyebabkan patah tulang. Dokter merasa itu adalah hanya satu gejala dari koma, dan jika dibiarkan otot-otot yang akan tegang. Memang, beberapa saat setelah itu sudah lebih

Kemudian, beberapa hari setelah insiden tubuh bengkok, kali ini tidak kalah aneh. Ketika saya masuk ke kamar Joko, pasien duduk posisi tegak. Tangannya dibesarkan. Menunjuk ke arahku.

Aku berlari dan tidak berani masuk lagi. Perawat pria lain menenangkan saya, tapi gagal. Dia berjalan ke kamar dan keluar. “Tidak ada,” katanya.

“Apa maksudmu?” Saya bertanya, masih gemetar.

“Kedudukannya berbohong seperti biasa. Dan aku melihat otot-otot lebih lentur daripada sebelumnya. “

“Tidak mungkin…” Aku bergumam. Aku bersiap diri dan mencoba untuk memasuki ruang Joko. Memang, ada dia tidur damai. Aku salah?

Karena kejadian yang tidak menyenangkan, akhirnya rumah sakit memuutuskan untuk memindahkan aku ke Departemen anak-anak hanya. Tidak, saya tidak lagi perlu mengalami hal-hal yang aneh dengan Joko. Memang, beberapa bulan saya adalah lebih baik, meskipun saya memori dia masih bisa tidak akan lenyap dari pikiran.

Beberapa hari lalu-tua rekan yang bekerja di sana cerita Jim bahwa itu tidak ada lagi. Bukan karena ia bangun atau mengambil sebuah keluarga. Dia tiba-tiba menghilang hanya dari suatu hari. Misterius ketika ia datang. Dan sampai sekarang tidak diketahui siapa pria itu benar-benar. Atau untuk tujuan apa yang muncul di rumah sakit?

Facebook Comments
Share Button