Cerita Mistis Arwah Penasaran Di Kantor Imigrasi

Cerita Mistis Hi Gladis memperkenalkan nama saya. Aku tinggal di depan kantor imigrasi. Suatu hari saya mendengar seseorang berteriak “Tengkorak, tengkorak!”
Saya langsung keluar untuk melihat dan suara itu berasal dari kantor imigrasi. Saya juga bergidik melihat tengkorak yang ditemukan di pasir laut dekat kantor imigrasi. Memang, di dekat kantor di mana seseorang sedang menggali di pasir di laut. Tengkorak yang ditanam di kain kafan dan denda. Cerita Mistis

Setelah itu, menggali tanah lagi dan melihat tengkorak lagi dan sekali lagi menjadi lebih bersemangat. Orang sana lagi untuk membahas penemuan dua tengkorak pada hari yang sama.

Saya sebelumnya telah pergi ke rumah, kembali lagi. kali ini saya melihat tengkorak tua dan diperkirakan memiliki dari waktu perang. Tapi karena tidak ada dana lebih untuk mengubur tengkorak itu kembali, orang-orang memutuskan untuk bersatu tengkorak dengan yang pertama.

Kejadian dimulai dari sini. Saat malam terlambat. Mungkin sekitar 11 jam sehingga. Sebuah suara dari satu menangis begitu. Aku memandang ke luar jendela, tapi aku tidak melihat apa-apa. Tidak ada juga orang di tambang.

Namun, sejak ditemukannya tengkorak, excavator yang menemukan tengkorak terus dihantui. Dia selalu bermimpi cerita hantu yang bertanya di mana keluarganya. Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan orang itu. Tapi tampaknya aku mendengar dia meninggal karena tercekik.

Facebook Comments
Share Button