Cerita Mistis Asap Misterius Yang Menteror

Cerita Mistis  Itu terjadi pada tahun 1987. Kami tinggal di Pinner, Middlese, Inggris. Daerah ini penuh dengan rumah-rumah bergaya Tudor. Pengalaman ini terjadi di ruang keluarga.

Itu adalah malam, itu gelap di luar. Gorden di kamar telah dikurangi. Ada lampu meja samping kiri di. Kami sedang menonton TV. Istri Monica duduk di kursi depan saya. Kemudian di antara istri saya dan saya, ada kucing kami, Claude, adalah meringkuk tertidur. TV adalah ke kiri dan ke kanan lounge ke ruang makan dengan pintu ke ruang dan dapur. Cerita Mistis

Tiba-tiba saya melihat sesuatu yang bergerak ke kanan. Aku langsung menghadap untuk tampilan yang lebih baik. Ternyata bahwa melalui asap tebal sebelumnya berputar, menuangkan. Asap adalah cukup tebal. Mungkin seperti asap cerutu. Perlahan-lahan bergerak asap. Posisinya melayang kaki inci. Cerita Mistis

Tiba-tiba aku berteriak “Monica, melihat!” Monica sepanjang I melihat asap perlahan-lahan hanyut ke arah Claude. Kucing kami terbangun dan duduk. Siapapun yang memiliki seekor kucing harus tahu, Apakah kucing untuk menyapa. Kucing akan Meong dengan suara rendah.

Yah! Claude membuat suara seperti itu untuk Merokok pendekatan misterius. Ini asap melayang anehnya tidak menembus kucing kami. Asap ini hanya mendekati dia dan berhenti. Kucing kami tidak takut. Setelah insiden kucing kami juga tidak mengubah sifat atau apa pun.

Monica dan saya kagum pada apa yang kita baru saja menyaksikan. Kita tidak tahu apa yang terjadi. Untuk memastikan kejadian ini tidak pernah diulangi.

Sesuatu seperti itu terjadi.

Beberapa tahun sebelum itu, kami kehilangan kucing kami Moggsy karena kecelakaan. Moggsy adalah tempat yang paling fantastis bagi kita. Dia bahkan mengejar tetangga anjing hanya untuk bersenang-senang. Atau masuk rumah tetangga, pergi ke loteng, keluar dari jendela kamar mandi, dan geser ke bawah. Kucing benar-benar hebat!

Kami bertanya-tanya jika mungkin itu Moggsy datang untuk mengunjungi Claude? Saya sering mendengar cerita tentang orang-orang yang telah meninggal kadang-kadang mengunjungi orang-orang yang masih hidup. Saya sendiri tidak tahu jika berlaku untuk hewan. Bagaimana menurutmu?

Facebook Comments
Share Button