Cerita Mistis Astral Projection

Cerita Mistis Nama saya Arya adalah pengalaman pribadi saya, pada awalnya saya tidak tahu fenomena proyeksi astral sampai saya mengalaminya secara langsung. Cerita dimulai ketika saya sering surfing di dunia maya. Saya adalah aktif dalam satu big web di Indonesia, setiap hari ketika saya kegiatan di waktu luang saya adalah membaca menciak posting di komunitas. Suatu hari saya membaca posting yang berisi tentang tantangan, mengukur seberapa kuat adalah ketika mendengar suara yang berkata untuk membuat orang histeris, menimbulkan trauma dan bahkan dapat membuat kita mengikuti dan bayangan dihantui oleh bayangan misterius.

Pada awalnya saya tidak percaya itu, yang mungkin terdengar seperti dapat diterapkan. Saya datang rumah malam itu di sekitar 10. Awalnya ketika tiba di rumah aku memasuki ruangan dan ingin tidur tapi entah bagaimana aku jadi kepikiran tantangan yang ada di menciak. Aku bangkit dan membuka laptop, saya pergi ke situs lain dan no. saya mencoba melihat kembali dan akhirnya aku menemukannya. Ketika aku tinggal menekan tombol yang dapat saya pikirkan ketakutan, akhirnya karena penasaran saya download suara. Cerita Mistis

Setelah itu aku meletakkan headset di telingaku, dan sementara mengikuti tantangan. Yaitu mendengarkan dengan volume maksimum menggunakan telepon berulang kali sepanjang 10 x degup jantungku yang tiba-tiba. Aku mematuhinya tantangan, 1 2 3 kali aku mendengarnya. Kepalaku mulai sakit, Apakah reaksi ini yang menyebabkan suara. Semakin aku mendengarkan, lebih sakit kepala dan kemudian saya berhenti suara itu. Cerita Mistis

Telinga berdengung, ditambah suara masih berdering telingaku. Aku juga melemparkan diriku di tempat tidur, tidak lama sebelum suara wanita yang menangis. Tapi bukannya suara dering, tapi suara dari di luar jendela kamar. Aku telah melihat jam dan waktu tepat untuk menunjukkan 11 malam. Aku segera menyingkirkan tirai di kamarku untu memastikan yang menangis di luar sana. Tapi tidak ada siapapun, saya memutuskan untuk tidur sendirian dan berharap rasa sakit di kepala saya lebih baik. Cerita Mistis

Sama seperti saya menutup mata saya tiba-tiba menangis berdering lagi dan sekarang ini semakin jelas. Suara perempuan menangis seperti nyeri dan diselingi dengan jeritan seperti nyeri. Perlahan-lahan aku merasa dingin ditutupi seluruh tubuh saya dan semua tiba-tiba, kaki saya seperti tidak memegang.

Entah bagaimana tiba-tiba seluruh tubuh saya menjadi kaku, saya mencoba untuk memindahkan tubuh saya tapi saya tidak bisa. Aku mencoba untuk melihat yang memegang kaki saya dan Ya ampun, aku melihat seorang wanita yang kusut dan kerugian. Kebiruan dihadapkan dengan mata tajam dan lidah mencuat keluar dan mulutnya adalah penuh dengan darah. Tubuh saya semakin berat, dan sekarang sosok wanita benar kepada saya.

Tubuh saya tiba-tiba mengguncang, kepala saya semakin berat. Rasa pusingku semakin merasa dilingkari ditambah suara menangis wanita itu sangat tindik telinga. Aku putus asa mencoba untuk bangun dan aku berhasil, saya bisa berdiri akhirnya. Aku berpaling untuk melihat tempat tidur untuk memastikan bahwa wanita itu, dan aku tidak bisa mengatakan apa-apa ketika aku melihat tempat saya.

Aku melihat diriku, saya melihat tubuh saya sedang tidur. Aku mencoba untuk menahan tubuh saya dan saya sendiri, saya mencoba untuk bangun sendiri dan tiba-tiba sesuatu adalah mencengkeram tubuh saya dari kembali sangat sulit. Aku tiba-tiba terbangun, tubuh saya basah oleh keringat. Setelah insiden, aku sangat shock selama beberapa hari aku dirawat di rumah sakit dan ditangani oleh seorang psikiater di sana.

Menyusut saya mengatakan kemarin bahwa saya mengalami fenomena astral. Astral dikenal sebagai proyeksi astral di yang ketika kita tidur, kita dapat melihat tubuh kita sendiri tidak tidur.

Facebook Comments
Share Button