Cerita Mistis Basemant Kantor Menyeramkan

Cerita Mistis Panggil aku David Saya baru saja lulus dari sebuah universitas di Jakarta. Setelah lulus, saya mulai mencari pekerjaan di setiap kantor yang selalu saya inginkan. Setelah masuk lamaran, saya segera diterima di kantor X. Di sana saya diwawancarai dan akhirnya saya diterima untuk bekerja.

Keesokan harinya saya mulai bekerja. Lingkungan kantor sangat nyaman dan orang-orang di sana sangat ramah. Terutama Cindy. Dia adalah gadis cantik yang keduanya melamar saya.

Setelah saya bekerja selama 1 bulan, saya mendengar sebuah cerita dari Cindy. Saat makan siang, Cindy mengatakan bahwa kantor ini memiliki ruang bawah tanah yang seharusnya tidak ada di sana, tapi terkadang jika seseorang sendiri dan menggunakan lift untuk turun atau naik. Saya tidak benar-benar percaya pada takhayul semacam itu. Cerita Mistis

Setelah saya selesai makan bersama Cindy, saya pergi bekerja. Awalnya saya mengabaikan ceritanya. Tapi ceritanya membuat saya penasaran dan terus berpegangan pada pikiran saya.

Malampun tiba. Saya lembur hari ini karena ada beberapa tugas yang harus dilakukan hari ini. Setelah lama bekerja akhirnya selesai juga. Dan sudah 23,55. Saya ingat kembali cerita Cindy tapi saya tidak berani mempercayai ceritanya. Cerita Mistis

Saat aku berada di lift aku langsung menuju ke bawah. Entah bagaimana ceritanya muncul kembali di pikiranku. Setelah menunggu 2 menit untuk beberapa alasan ketika pintu lift terbuka dan apa yang saya lihat bukanlah pintu masuk ke kantor tapi ruangan yang sangat gelap.

Mula-mula kupikir mungkin kantor mematikan listrik, tapi kenapa lift menyala. Di sana saya mulai merasakan sesuatu dari kejauhan yang menatap saya tajam. Anehnya tubuh saya tidak bisa bergerak sama sekali. Dan seiring berjalannya waktu sepertinya beberapa tokoh dari kejauhan mencoba mendekati saya.

Tak lama kemudian bau busuk dari segala penjuru mulai tercium dan tanpa disadari saya melihat ada seorang pria besar dan tinggi di hadapanku yang mungkin lebih dikenal dengan genderuwo dan beberapa kuntilanak dan tuyul mengelilingi pria besar itu.

Dan sepertinya pria itu mengirim pesan kepadaku tapi karena aku tidak kuat dengan bau busuk itu, aku tidak mendengar apa yang dia katakan. Tubuhku yang sudah lemah sejak rasa kekejaman akhirnya pingsan …

Keesokan harinya…

“Mas, bangun Mas …,” seorang OB menemukanku tak sadarkan diri di lift dengan sisa bau yang bau. Saya tidak berani memberitahu siapapun tadi malam. Setelah kejadian itu saya selalu merasakan seseorang menatap dari kejauhan.

Terima kasih untuk para pembaca yang telah meluangkan waktu untuk membaca ceritaku … dan maaf sebelum dia jika saya menggunakan nama samaran pada cerita di atas dan maaf lagi jika ada kesalahan beberapa kata di ceritanya …

Facebook Comments
Share Button