Cerita Mistis Bayangan Yang Menyerupai Kakak Mengganguku

Cerita Mistis Bayangan Yang Menyerupai Kakak Mengganguku

Cerita Mistis Bayangan Yang Menyerupai Kakak Mengganguku. Hai, inilah pengalaman mistis pertama yang saya tulis. Saya hanya ingin berbagi pengalaman dengan semua pembaca. Semoga geli dengan cerita yang saya bawa.

Saat itu sekitar jam 7 malam di rumah saya sendiri. Malam itu saya berada di rumah hanya dengan saudara laki-laki saya. Dan kakak laki-laki yang baru pulang dari sekolah tidur di kamarnya, masih berseragam sekolahnya.
Sementara saya menonton televisi di ruang tamu tidak jauh dari kamar saudara perempuan saya. Saya menonton televisi sambil tidur lengkap dengan bantal dan selimut.

Tiba-tiba ada bayangan hitam yang melintas sedikit cepat ke kamar mandi saya, karena saya tidak melihat dengan jelas sehingga terlihat seperti hitam tapi saya mendengar dengan jelas saat bayangan itu berjalan suaranya seperti seragam kakak saya saat berjalan di pikiran saya saat itu ” Ah mungkin kakak saya mau buang air kecil “.

Setelah beberapa menit aku tidak mendengar aktivitas di kamar mandi apakah itu menyalakan keran atau menyiram sesuatu. Saya menjadi penasaran “apa yang kakak saya lakukan?”. Saya bangkit dari kursi lalu naik ke kamarnya terlebih dahulu sebelum saya check in ke kamar mandi.

Betapa terkejutnya saya saat saya datang ke kamar saudara perempuan saya. Aku melihat adikku masih tidur dengan seragamnya. Lalu siapa yang masa lalu? Hanya hitam Tapi suara langkahnya? Seragam? Rambut cervicalku berdiri. Aku membangunkan kakak perempuanku dan bertanya apakah dia pergi ke kamar mandi? Tapi dia bilang “tidak, saya tidak ke kamar mandi”.

Di sebelah rumah saya adalah rumah kosong yang ditinggalkan, tertinggal selama sekitar 14 tahun dan sekarang rumah itu masih ada dengan semak-semak kosong, hancur, kotor, tumbuh di rumah. Apakah bayangan itu datang dari sana?

Facebook Comments
Share Button