Cerita Mistis Boneka Okiku

Cerita Mistis Okiku boneka memiliki mistik yang merasa sangat halus. Aroma misteri boneka Jepang begitu mengerikan, karena tidak ada penjelasan logis dari pertumbuhan rambut yang membentang seperti rambut manusia. Masalahnya adalah, rambut yang membentang itu tumbuh dari suatu obyek mati, boneka, boneka Okiku. Dari hasil pengujian forensik yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang, rambut tumbuh adalah persis sama boneka dengan rambut manusia pada anak-anak berusia 10 tahun.

Boneka yang telah di Kuil Mannenji Iwamizawa kota, Hokkaido sejak tahun 1938 ia memiliki sejarah yang juga sangat mistis dan misterius. Okiku-Chan boneka nama ini diambil dari seorang gadis berusia 2 tahun bernama Okiku. Adalah Eikichi Suzuki, saudara Okiku yang pertama kali membeli boneka dengan ketinggian 40 cm itu sebagai hadiah untuk Okiku. Cerita Mistis

Okiku sangat menyukai Doll, karena yang lucu, memiliki mata besar dan hitam. Tetapi tidak lama yang lalu, Okiku demam dan kemudian meninggal. Sejak itu, keluarga Okiku menempatkan boneka di atas mezbah rumah dan berdoa untuk setiap hari dalam rangka memperingati Okiku. Cerita Mistis

Akhirnya pada tahun 1938, Keluarga pindah Suzuki dan mempercayakan kepada boneka Candi Mannenji. Menurut imam di Bait Allah, ketika boneka, rambut pendek. Dan dia setuju bahwa rambut boneka membentang bahkan dalam potongan setiap tahunnya. Penelitian dilakukan di boneka ini mengejutkan.

Karena hasil analisis menyatakan bahwa rambut dipotong boneka adalah rambut manusia. Hal ini diyakini bahwa Roh Okiku tinggal di boneka, dan beberapa orang mengatakan tidak pernah melihat boneka Okiku ini membuka mulutnya di malam hari, seolah-olah meminta makanan.

Facebook Comments
Share Button