Cerita Mistis Cerita Kuntilanak Casablanka

Cerita Mistis Kuntilanak merah hantu sangat terkenal menghantui beberapa jalan di Jakarta, terutama di sekitar terowongan Casablanca yang dikenal sangat keras. Kuntilanak merah kuntilanak seharusnya disebut yang paling jahat pernah. Menurut cerita hantu ini sering terlihat kuntilanak penampilan karena kebencian yang memiliki belum sempat terbalas selama hidupnya dan sampai kematiannya masih menyisakan dendam.

Dalam terowongan Casablanca terletak di causeway Kuningan, Jakarta Timur, sering dihantui oleh sosok hantu Kuntilanak merah. Kuntilanak ini sering menampakkan diri kepada orang-orang yang lewat di jalan. Beberapa dari mereka mengaku telah melihat penampakan mengerikan yang tiba-tiba muncul di jalan-jalan atau mengambang di langit-langit terowongan. Ada juga pengendara yang adalah mendobrak tiba-tiba ketika lewat di jalan. Cerita Mistis

Namun, setelah pemeriksaan ternyata luar sana ada yang salah dengan mesin kendaraan. Yang mengatakan, itu adalah kutukan Kuntilanak merah. Satu hari beruntun pernah terjadi di terowongan Casablanca. Pada waktu itu ada mobil ngebut bersama dengan mobil lain cukup cepat menuju terowongan. Ketika memasuki terowongan Casablanca, pengemudi mobil tiba-tiba melihat penglihatan-penglihatan wanita berjubah merah muncul di tengah jalan Cerita Mistis

Tiba-tiba sopir terkejut dan mencoba untuk menghindari wanita misterius. Namun, karena kecepatan tinggi dan jalan ini masih penuh sesak, sulit untuk menguasai mobilnya. Dengan demikian, berturut-turut insiden itu tidak dapat dihindari. Pada saat itu, munculnya wanita berjubah merah telah hilang di suatu tempat. Ada mitos tersebar di masyarakat tentang terowongan Casablanca terkait dengan Kuntilanak merah.

Mitos ini mengatakan bahwa ketika akan masuk terowongan, Anda harus membunyikan klakson kendaraan untuk menghindari gangguan dari Kuntilanak merah. Yang mengatakan, itu berarti dimaafkan atau menghargai peristiwa-peristiwa yang pernah terjadi pada Roh penasaran nya. Mitos lama beredar di masyarakat, dan mereka diberitahu dari mulut ke mulut. Kebanyakan orang yang percaya mitos ini, untuk keselamatan mereka yang mereka lakukan.

Menurut cerita, Kuntilanak merah itu tidak hanya menghantui terowongan antara Rasuna Said dan Basuki Rahmat. Ada sejarah yang gelap yang mendasari cerita legenda sangat menakutkan. Yang mengatakan, pada saat causeway adalah masih dalam pembangunan, ada seorang wanita muda terlibat dalam hubungan cinta gelap dengan seorang pria. Namun, kedua pasangan ini gelap terus berhubungan sampai ia akhirnya hamil dengan anak-Nya dari manusia.

Karena hubungan mereka affair, orang ini tidak mau bertanggung jawab dan tidak mengakui anak dalam perut. Setelah sedang didesak oleh pacarnya, orang akhirnya pergi gila untuk menguburkannya di dalam lubang ketika itu sengaja disiapkan untuk pembangunan Causeway di jalan, tanpa sepengetahuan siapa pun. Cerita-cerita yang beredar, hantu kuntilanak selalu datang dari seorang wanita yang dikubur selama kehamilan, serta Roh-roh perempuan miskin.

Sejak kematiannya, dia telah bangkit dari antara orang mati. Karena ia menderita sakit, hantu wanita menjadi penasaran Roh yang begitu parah yang membuatnya berubah menjadi merah Kuntilanak. Dikatakan bahwa warna merah menunjukkan kebencian yang dikubur sangat mendalam. Kuntilanak merah yang berharap tak berbalas pembalasan, dan sekarang hantu Kuntilanak merah menghantui jalan di terowongan Casablanca.

Facebook Comments
Share Button