CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Cerita Mistis Di Ganggu Oleh Jin Yang Sangat Menyeramkan

Cerita Mistis Di Ganggu Oleh Jin Yang Sangat Menyeramkan

Cerita Mistis Di Ganggu Oleh Jin Yang Sangat Menyeramkan.Kali ini saya akan menceritakan kejadian mistis yang saya alami ,tepatnya saat suasana masih hari raya lebaran,orang orang pada pergi mudik hingga menjadikan kampung saya sepi,dan saat itulah saya merasakan seperti sendirian karena orang dirumah saya pada pergi kerumah family ingin silahturahmi dan saya tidak ikut waktu itu,karena pekerjaan dan saya sudah ada kegiatan waktu itu.

Cerita Mistis Di Ganggu Oleh Jin Yang Sangat Menyeramkan. Saat malam hari itu ternyata seluruh keluarga saya menginap dirumah family,akhirnya saya pun dirumah sendirian,sembari bermain handphone dan menikmati cemilan cemilan kering dirumah saya,saya terkejut karena tiba tiba listrik padam,namun hanya rumah saya saja karena sepertinya rumah yang lain lampunya hidup,saya pun memakai senter hp saya untuk menerangi rumah saya dan mencari lampu teplok.

Sudah terbiasa memang di tempat saya terjadi pemadaman bergilir dan mungkin ini waktunya daerah rumah saya pikirku waktu itu.

Sambil menunggu listrik menyala kembali saya duduk sambil kembali memainkan hanphone saya dan melihat lampu teplok yang menyala sambil melamun.

Cerita Mistis Di Ganggu Oleh Jin Yang Sangat Menyeramkan. Namun keanehan tiba tiba terjadi lampu teplok tiba tiba meredup dan menyala kembali dengan terang nya,saya keheranan dan berulang ulang lampu teplok itu redup dan menyala,

Cerita Mistis Di Ganggu Oleh Jin Yang Sangat Menyeramkan. namun tiba tiba lampu teplok itu menyala sangat terang sekali dengan bola api yang bersiap menyerangku dan lampu teplok itu terlihat tergeser sedikit mendekatiku,saya terkejut bukan main dan akhirnya berucap “astaghfirullahalazim”sembari berdoa”ya Allah lindungi hamba dari godaan setan yang terkutuk”,akhirnya saya yakin bahwa ada jin jahat yang ingin mengganggu saya.

Sempat saya merasakan merinding hebat karena takut,mungkin itu pertama kalinya saya mengalami kejadian mistis ini,dan juga pikiran saya waktu itu sedikit kosong,hingga membuat lampu teplok itu dimasuki jin dan mengganggu saya kembali.

Facebook Comments
Share Button