Cerita Mistis Dicinta Oleh Jin Selama 4 Tahun

Cerita-cerita nyata mistis menulis untuk berbagi cerita dan pengalaman misteri saya pernah jalan selama empat tahun, sejak ia masih di sekolah menengah (atas SMA) untuk kuliah semester 2.

Untuk memperkenalkan diri, nama saya adalah Orchid (nama samaran), saya 21 tahun, seorang wanita yang tinggal di utara pantai Jawa Tengah. Perlu saya sebutkan alamat kota atau daerah tempat tinggal saya. Aku hanya ingin berbagi cerita nyata mistik sebagai pengalaman sendiri.

Oh ya. Sebelumnya, terima kasih sebelumnya kepada editor gajahh.com menyenangkan untuk memuat tulisan saya yang tidak rants kecil lainnya. Sebaliknya saya menulis di buku harian atau buku harian, harus memberitahu media membiarkan orang-orang yang banyak membaca.

Misteri nyata dimulai, saat masih di sekolah menengah kejuruan. Pada waktu itu, saya harus menindaklanjuti kemah di salah satu perkemahan. Pikiran saya adalah kosong pada saat itu.

Tiba-tiba, memikirkan kehilangan kontrol dan ada sosok yang tiba-tiba mengambil alih tubuh saya. Ya, saya sangat dimiliki. Ada Jin sebangsa makhluk supernatural yang masuk ke dalam tubuh saya. Cerita Mistis

Guru, seorang pembina Pramuka dan teman-teman melihat membaca doa itu Roh kehilangan kendali atas tubuhku. Namun, butuh waktu lama untuk berkendara dari makhluk supernatural yang masuk ke dalam tubuh saya.

Pikiran saya adalah setengah sadar. Namun, tubuh ini keluar dari kontrol dan tidak bisa apa-apa. Untungnya, satu pembina panggilan orang pintar, Apakah kiai atau dukun yang berhasil untuk menyadarkan saya. Alhamdulillah. Cerita Mistis

Sejak peristiwa Trans, aku selalu pusing dan berat pada kepala pada saat-saat tertentu. Sering memiliki. Sampai sering tersedak di lehernya.

Saya ke rumah sakit dan dokter mengatakan tidak ada penyakit apa pun. Tapi, sesak napas sulit untuk bernapas. Astagfirullah, apa yang menyebabkan ini? Misteri insiden hingga empat tahun terakhir.

Sekali, selama semester dua, tiba-tiba Tn. De saya alias adik ibuku datang menemui saya. Saya banyak informasi tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi padaku. Kepala sering mimpi berat, tidak biasa, sampai ia dicekik seperti setengah mati.

Makhluk supernatural yang tercinta senegara jin
Misteri terungkap akhirnya, setelah Mr De berkata bahwa jika ada semangat jin jahat yang suka dan senang dengan saya. Itu sebabnya, leher ini sering merasa sesak bila harus sendiri.

Ternyata, Jin seperti dan cinta dengan saya. Jin yang ingin membunuh aku, aku akan membawa hidupku dengannya. O Allah, menjaga hamba dari godaan Iblis dikutuk. Itu sebabnya jin itu sering mencekik leher saya dan biarkan aku mati.

Namun, kematian di tangan Tuhan. Ada kekuatan yang menentukan semuanya, kecuali Allah. Saya aman dan hidup sampai usia 21 tahun. Alhamdulillah.

Kepala sering berat tiba-tiba, itu juga karena Jin yang datang dengan saya sering bertengkar dan perseteruan dengan disa atau sementara, ketika danyang tidak seperti jin jahat yang mengikuti saya dari SMK masih kamp pertama kali. Cerita Mistis

Ketika ada makhluk lainnya yang tidak suka Jin yang mencintaiku, akhirnya menyerang tubuh saya sehingga saya juga merasakan sakit. Ini adalah kisah nyata dan fakta-fakta dan tidak melakukan itu.

Saya menyadari bahwa jika ada keberadaan Jin di dunia lain. Mereka juga adalah makhluk Allah, tetapi hidup dengan frekuensi yang berbeda dengan manusia. Namun, mereka sering nakal dan nakal. Inilah sebabnya mengapa kita selalu diberitahu untuk tetap dekat dengan Tuhan yang mengendalikan dan mendominasi alam semesta.

“Aku suka di Genduk (baca: wanita) adalah. Saya ingin untuk mengambil Genduk ini, biarkan aku menjadi diriku,”Jadi kemungkinan jin jahat mengatakan dimediumisasi bersamaan Tn. De saya.

Terima kasih Tuhan. Tn. De aku berhasil untuk menangkap dan menangkap jin jahat yang mencintaiku yang. Dengan benar, makhluk-makhluk supranatural harus mencintai bangsanya, daripada cinta dan cinta orang yang sama.

Pelajaran dari cerita dan kisah nyata saya adalah, Anda seorang wanita atau seorang wanita, Anda harus selalu ingat Tuhan yang dibuat. Berdoa lima kali, selalu istigfar dan dzikir mengingat Allah dan tidak membiarkan pikiran kita kosong. Mudah-mudahan, ini pengalaman Anda tidak merasa baik. Aku punya cukup. Selamat malam.

Facebook Comments
Share Button