Cerita Mistis Diikuti Hantu Pocong Yang Sangat Menyeramkan

Cerita Mistis Diikuti Hantu Pocong Yang Sangat Menyeramkan

Cerita Mistis Diikuti Hantu Pocong Yang Sangat Menyeramkan. Assalamualaikum namaku Dono,nah,kali ini aku akan menceritkan  salah satu dari pengalaman bertemu hantu yang menyeramkan yaitu pocong,ketika itu aku sudah malam sekitar pukul 12 malam,aku habis pulang dari rumah teman kerjaku,dan saat itu aku harus memilih  yaitu melalui jalan raya yang ramai dan macet atau jalan yang satunya melewati rumah kosong yang tak terawat dan ada bekas  kuburan di depannya,namun jalan itu merupakan jalan yang lebih cepat sampai kerumahku.

Cerita Mistis Diikuti Hantu Pocong Yang Sangat Menyeramkan. Karena waktu sudah tengah malam dan aku pun sudah mengantuk,akupun memilih jalan rumah kosong itu.

Selama diperjalanan perasaabku merasa tak enak dan hawa dingin,namun kucoba untuk berpikiran positif saja,mungkin karena dinginnya hawa nya ini karena akan turun hujan dan angin yang cukup kencang berhembus.

Cerita Mistis Diikuti Hantu Pocong Yang Sangat Menyeramkan. Akhirnya akupun memakai jaketku saja yang ada di jok sepeda motorku,dan tak berapa lama kemudian  akupun sudah sampai di depan rumahku,namun aku merasa ada yang aneh ketika sudah menaruh motorku di depan rumahku,samar samar aku melihat ada seperti bayangan putih dan benar saja ketika aku melihat kebelakang,ada makhlik yang berbalut kain putih dan ternyata pocong !

Saya melihatnya mukanya hitam dengan bola mata melotot,sangat terkejut aku waktu itu,akuupun langsung lari masuk ke rumah dan menuju kerumah dan didalam rumah ternyata sudah tidur,aku hanya memang membawa kunci cadangan rumah.

Di dalam kamar ketika aku sudah merasa tenang,aku langsung mulai akan tidur dan dengan memakai selimut,aku pun langsung memeluk guling ,namun aku buka mata dan melihat apa guling yang kupeluk ternyata itu bukanlah guling  melainkan sosok  pocong yang tadi aku lihat didepan rumah dengan wajah yang gosong dan tetap melotot menatapku,aku langsung terbaring kaku ketika melihatnya,pocong itupun melayang layang memperlihatkan wajahnya yang buruk itu,dan akupun langsung pingsan saat itu juga.

Dan akupun terbangun sudah banyak orang yang berada di kamarku,dan banyak yang membacakan doa doa,dan ternyata ibuku mengatakan ibuku menemukanku dikamar pingsan dan tak sadarkan diri selama 2 hari,aku menceritakan yang aku alami,dan salah satu warga mengatakan bahwa konon tempat itu merupakan pocong yang bekas kuburannya didepan rumah tersebut.

 

Facebook Comments
Share Button