CROWN-NEW-527x65 demenqq dwoqq gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 Sentosapoker SENTULPOKER-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Cerita Mistis Dilarang Mengambil Mengkudu Di Jembatan Balerang Batam

Cerita Mistis Itu terjadi di Batam, tepatnya di Jembatan Barelang keempat. Jadi ketika keluarga sehingga liburan gw jembatan untuk Barelang. Kebetulan, saya tidak ikut.
Bagi mereka yang telah ke Batam, mungkin sudah tahu, Jembatan Barelang adalah salah satu titik ikonik dari pulau Batam, dalam bentuk 6 jembatan yang menghubungkan pulau-pulau lain di Batam. Di jembatan keempat bahwa ada semacam Village Vietnam yang pernah ditinggalkan begitu. Para pengungsi pertama kisah Perang Vietnam, banyak melarikan diri ke Batam. Cerita Mistis

Kalau saya pribadi masih merasa menakutkan setiap kali datang untuk menjadi perkampungannya sulit. Ada juga pemakaman. cukup besar pula. Nah ada mitos, cerita tidak pernah ngambil buah noni dari itu. Tidak tahu apa yang asal-usulnya. Tapi cukup banyak dengan cara yang begitu. Cerita Mistis

Ok, kembali ke cerita. Pada saat itu seorang anggota keluarga keren-keren chatting neh (cerita nih di daerah pemakaman). Ayah ternyata gw tuh petualangan ke pemakaman. Lalu tiba-tiba dia datang membawa noni 1 kantong plastik besar. Tak satu pun dari paman gw.

Namun mereka juga memiliki tau tuh mitos. Nah ga tuh brapa lama mengambil buah, Adek gw bungsu menangis. Ga mau berenti sampai akhirnya mereka ninggalin daerah pemakaman tuh. Kemudian pas mau pulang, jalan-jalan di sekitar area kota tuh kanan tepi masih jurang. Jadi ayah gw kemudian dibawa mobil yang tepat. Tiba di persimpangan sehingga harus mengubahnya lebih sehingga, pas mobil ingin dibelokin tidak bisa sampai penuh sehingga.

Jadi klo miring sehingga posisi mobil, sampai-sampai belakang mobil itu deket banget ama tuh jurang. Kata ayah saya tiba-tiba macet roda ga gw bisa dimentokin. Beruntung gw aja ayah sigap menginjak rem. keluarga Klo mungkin tidak gw …

Jadi sampai tempat tinggal, keluarga mulai datang. Nyokap setengah gw Melihat sekilas itu. Nah yang paling sensasional ayah gw. Dia begitu seperti kebingungan itu. Keluar dari ruang kemudian hari.

Sekitar 5 jam terlambat di kluarga gw lagi berkumpul tepat di ruang tamu. Gw ayah keluar dari ruangan. Mau mandi. Setelah keluar dari kamar mandi, ada nenek yang memiliki rambut panjang, hidung panjang, ngikutin ayah gw. Dalam keadaan merangkak begitu.

Dan lebih buruk seluruh gw keluarga yang berada di sana dapat melihat di !! Tidak ada Yag tahu siapa wanita tua.

Tiba-tiba, ayah langsung melompat, lari. Sementara berbicara, “Kembalikan-kembali,” begitu, nenek itu nengadahin tangan langsung di tempat. Ayah gw yang masih menggunakan celana pendek langsung ngambil tuh noni.

Semua yang in situ lari ke mobil. Dia mengatakan adek aku masih terlihat di kaca spion nenek ngerangkak mengejar. Ekstrim adalah kepala sekolah. Gw aja merayap mereka mendengar cerita. Akibatnya tu dikembaliin buah. Ayah pas saya membuka pintu mobil, nenek itu sudah di bawah begitu. Pertama klo gw gw akan membiarkan pintu dekat lagi tuh tuh kejepit nenek.

Sampai tu diletakin buah, nenek tua itu saja pergi. Memang daerah Barelang Bridge terkenal angker. Tidak sedikit kasus yang sudah ada. Oleh karena mitos jadi klo dah aja mending dihormati. Untungnya gw ga berpartisipasi pada waktu itu.

Facebook Comments
Share Button