Cerita Mistis Dititipkan Anak Jin Yang Sangat Menyeramkan

Cerita Mistis Dititipkan Anak Jin Yang Sangat Menyeramkan

Cerita Mistis Dititipkan Anak Jin Yang Sangat Menyeramkan. Tahun 2005 lalu,ada desa yang berada dekat pemakaman umum terjadi hal yang menggemparkan  karena sebuah kejadian aneh tapi nyata.

Beranak dalam kubur,itulah hal yang menggemparkan di kampung tersebut dan awal kejadian yang menggemparkan.

Bermula dari Pak Supri ,seorang tukang gali kubur yang bekerja pada pemakaman daerah desa itu,dan perasaannya seperti ada yang tak beres disitu.

Hatinya merasa ada yang tidak enak dan ingin sesegera mungkin menyelesaikan pekerjaannya dan langsung pulang kerumah.

Entah kenapa ia sangat rindu sekali dengan keluarganya saat itu,seolah sudah lama sekali tak bertemu keluarganya,ia pun langsung menyelesaikan pekerjaannya dan langsung berniat pulang kerumah,padahal biasanya ia bisa sangat lama di pemakaman itu untuk sekedar duduk duduk dahulu.

Sempat terfikir dalam benaknya “ada apa ini sebenarnya”,sambil berjalan pulang dari pemakaman.

Sangat aneh memang,saat itu ia merasa badannya seperti kaku dan tak bisa dikendalikan hingga menjadi dingin sekali,ia pun membaca ayat ayat pendek Qur’an agar tak diganggu apapun,ini memang sudah biasa terjadi apalagi seorang penggali kubur sepertinya.

Selama bekerja sebagai tukang gali kubur memang terbiasa mengalami hal hal mistis seperti diganggu makhluk halus dan sebagainya,namun kali ini sepertinya ada sesuatu yang membuatnya seperti batu tak bergerak sedikitpun,berbicara pun tidak,mulutnya tak bisa berteriak,cukup lama seperti itu,terpikir di benaknya bahwa mungkin ia akan mati di kuburan itu karena sedikitpun tubuh nya tak dapat digerakkan.

Cerita Mistis Dititipkan Anak Jin Yang Sangat Menyeramkan. Dan tiba tiba saja munculah seorang kakek tua menenakan sorban putih dan berjanggut putih menghampirinya dan membisikkan sesuatu ditelinganya “jagalah anak ini hingga anak ini besar,somaga Allah membalas kebaikanmu” bisik kakek bersorban putih itu.

Dan setelah dibisikkan tiba tiba Pak Supri bisa menggerakkan tubuhnya lagi,ia pun merasa lega,namun ia terdiam dengan apa yang dibisikan kakek misterius tadi.

Cerita Mistis Dititipkan Anak Jin Yang Sangat Menyeramkan. Rasa bingung melanda karena ia tak melihat anak yang akan dititipkan tadi “anak  yang mana?’’,ia pun mulai mencari cari keberadaan anak yang dibisikan kakek tersebut,dan tiba tiba Pak Supri mendengar suara ada bayi menangis,ia melihat bayi yang menangis disamping kuburan dan sepertinya baru saja lahir,namun bayi tersebut tak memiliki pusar,Pak Supri pun merasa heran dan juga girang karena menemukan bayi yang tidak biasa.

Berita menggemparkan ini pun langsung tersebar ke penjuru desa kampungnya dan hanya mengganggap cerita itu hanya cerita omong kosong belaka,dan anak yang ia dapat sebenarnya adalah anaknya sendiri,karena istrinya juga saat itu sedang mengandung,namun masih banyak warga yang tidak percaya bahwa Pak Supri itu menemukan anak jin.

Facebook Comments
Share Button