Cerita Mistis Hantu Anak Kecil Di Deket Sumur

Cerita Mistis Segera saja, pukul 23.00 malam itu ketika adik perempuanku pergi ke rumah bibi malam itu dan tentu saja aku tidur sendiri diloteng rumahku. Malam sudah larut tapi saya tidak bisa tidur, saya hanya memegang telepon dan kejadiannya mulai nampak.

Ketika saya merasa sejuk untuk memegang telepon, saya mendengar suara anak yang ingin membeli sesuatu di depan rumah kami tepat di depan kami. Dulu aku sering mendengarnya tapi terpikir olehku bahwa di sore hari semua orang di rumah itu pulang ke rumah. Dan saya cukup yakin pemilik suaranya tidak berjalan karena saya tidak mendengar suara sandal atau sepatu. Cerita Mistis

Saya mulai takut dan resah, saya tidak ingin mengganggu orang tua saya yang sedang tidur jadi saya langsung tidur karena takut. Pagi harinya saya menceritakan kepada orang tua saya tentang kejadian tersebut kemarin, orang tua saya juga mengatakan kepada saya bahwa di rumah ada penghuni yang merupakan anak kecil yang jatuh ke dalam sumur di rumah.

Jenazah anak belum ditemukan sampai sekarang karena sumurnya sangat dalam dan kejadiannya sudah lama sekali. Sekarang sumur itu tertutup, tapi jiwanya belum tenang dan tetap tinggal di rumah itu. Sejak itu saya tidak berani tidur terlalu lama. Maaf tidak begitu mengerikan dan sedikit kaku.

Facebook Comments
Share Button