CROWN-NEW-527x65 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker

Cerita Mistis Hantu Kepala Buto Di Rumah Kosong

Cerita Mistis Kebetulan dia tinggal di desa berikutnya, langsung saja ya, saya akan ceritakan ceritanya dari sudut pandang temanku. Inilah kisah sebuah rumah berhantu di samping rumah nenekku, orang tua ibuku. Selama bertahun-tahun nenekku tinggal sendirian, karena keenam anaknya punya keluarga dan punya rumah sendiri.

Kediaman anak terdekatnya adalah ibuku, sekitar 500 meter dari rumah nenekku. Di sebelah rumah nenek adalah rumah yang sering dikosongkan. Dikatakan bahwa orang disekitarnya, rumah itu sangat angker. Warga di sekitar sana sering mendengar suara datang dari rumah seperti suara orang memasak, lengkap dengan aroma masakan dan suara aneh lainnya. Cerita Mistis

Suara itu muncul tidak hanya di siang hari tapi sore hari, sebelum maghrib juga sering mendengar suara. Namun saat itu di rumah tidak ada yang menunggunya. Karena rasanya sangat mengerikan sampai-sampai setelah maghrib banyak yang tidak berani lewat di depan rumah nenekku yang bersebelahan dengan rumah tersebut. Nenek saya mengatakan bahwa sering ada suara aneh di malam hari seperti ada banyak orang.

Padahal rumah itu kosong lagi ada penghuni. Karena nenek saya semakin tua maka ibu saya meminta saya untuk menemani nenek saya bahkan di malam hari saja. Jadi kalau di malam hari aku tidur di rumah nenekku. Tapi anehnya beberapa tahun saya tinggal di sana, saya belum pernah mengalami hal yang aneh. Padahal saya sering pulang ke rumah nenek saat sudah larut malam dan kamar saya hanya sekitar 6 meter dari rumah.

Suatu hari saya sakit. Anemia menyerang tubuh saya. Lebih dari 1 minggu saya hampir tidak bisa melakukan apapun. Karena nenek tidak mengizinkan untuk merawat saya maka selama sakit saya tidur di rumah orang tua saya. Sore hari setelah shalat ashar saat kondisiku mulai membaik meski belum pulih 100%, saya berjalan dengan nenek saya. Karena kondisi tubuh saya agak lemah dan mudah lelah, maka sambil menunggu maghrib shalat saya berbaring di tempat tidur saya dengan menghadap ke arah rumah yang kosong.

Saat itulah saya melihat dengan sangat jelas bahwa ada penampilan kepala raksasa yang sangat besar (kepala Buto) menempel di rumah yang kosong itu. Dengan taringnya yang besar ia terlihat menatapku. Karena saya sangat terkejut, saya tidak dapat berbuat apa-apa. Yang bisa saya lakukan hanyalah melihat dia dan selalu berdoa di hati saya untuk keselamatan saya.

Setelah lama saling memandang, akhirnya seperti tersentak aku bisa bangkit dari tempat tidurku dan penampilan kepala raksasa itu lenyap. Setelah benar-benar membersihkan pikiran saya, sepertinya apa yang saya lihat itu tidak mungkin. Karena dinding rumah yang kosong seharusnya hanya setengah terlihat dari tempat saya berbaring. Kalau begitu, bagaimana rasanya? Mungkin itu seperti makhluk alami yang tak terlihat. Bisa menipu mata manusia.

Karena saya tidak yakin persis dengan apa yang saya alami, maka entah dimana saya menjalin hubungan dengan seseorang yang mengerti dan memahami keberadaan makhluk seperti itu. Saya bertanya apakah yang saya alami itu benar atau hanya halusinasi saya. Karena seperti yang saya katakan, saat itu saya baru saja sakit dan kondisi tubuh saya belum pulih 100%.

Dia bilang ada makhluk seperti itu di rumah kosong itu. Dia tampaknya semacam pemimpin semangat yang tinggal di rumah kosong itu. Memang ada banyak aktivitas yang dilakukan oleh makhluk astral ini sehingga tidak aneh beberapa aktivitasnya mencapai lima indra manusia. Akhiri, jangan lupa tambahkan dan ikuti.

Facebook Comments
Share Button