Cerita Mistis Hantu Kuntilanak Yang Menyeramkan

Cerita Mistis Hantu Kuntilanak Yang Menyeramkan

Cerita Mistis Hantu Kuntilanak Yang Menyeramkan.Pada suatu malam di sebuah desa di daerah kota Langkat,desa yg teduh dengan banyak perkebunan yg rindang,masih jarang rumah-rumah di daerah tersebut yang ada hanyalah rumah kebon yang terlihat sederhana,disaat suatu malam itu ada seorang bapak yang sedang tertidur pulas dirumah nya didaerah tersebut.

Cerita Mistis Hantu Kuntilanak Yang Menyeramkan. Waktu saat itu menunjukan pukul 12 malam ,sang bapak terbangun karena ingin buang air besar,sang bapak pun dengan tergesa gesa berlari keluar rumah,kebetulan wc nya saat itu masih diluar rumah dengan kamar mandi dan wc terpisah ia harus mengambil air dulu di sumur,sumurnya pun berada diluar rumah.

Cerita Mistis Hantu Kuntilanak Yang Menyeramkan. Setelah selesai mengambil air dari sumur ia langsung ke wc untuk membuang hajat,saat itu udara sangat dingin karena hujan saat sore itu,namun ia tak memperdulikan rasa dingin tersebut karena ingin cepat cepat membuang hajatnya.

Disebelah wc tersebut memang ada pohon melinjo yang tumbuh dengan daun daunnya yang rindang,saat sang bapak sedang membuang hajatnya tiba tiba ada Cerita Mistis Hantu Kuntilanak Yang Menyeramkan.

sebuah melinjo dari atas yang jatuh mengenai kepala bapak tersebut,namun bapak itu santai karena mengira buah itu hanya jatuh sendirinya tertiup angin,tak berapa lama kemudian dua buah melinjo jatuh kembali mengenai kepalanya lalu disertai bunyi cekikikan dari atas pohon tersebut.

Cerita Mistis Hantu Kuntilanak Yang Menyeramkan. Sang bapak kaget namun tetap tenang,semakin lama tawa cekikikan tersebut semakin kuat,sang bapak masih tetap tenang dan sabar dan tiba tiba ]

Cerita Mistis Hantu Kuntilanak Yang Menyeramkan. Rasa dingin semakin menjadi jadi dan terlihat sesosok putih terbang dari pohon tersebut dan menghilang dengan sendiri,suasana kembali hening dengan diiringi suara jangkrik disekitarnya,sang bapak menghela napas,dia menyelesaikan hajatnya dan kembali kedalam rumah dengan berani dan istighfar.

Ternyata jika kita tetap tenang makhluk halus pun akan pergi dengan sendirinya dan tidak akan mengganggu.

Facebook Comments
Share Button