Cerita Mistis Hantu Pemberi Tanda

Cerita Mistis Hari ini saya ingin menceritakan tentang pengalaman teman-teman ayah saya. Jalan ke rumah aku ada di sana 2 dapat melewati jalan utama tapi lumayan sejauh akhir saya yang paling dan satu-satunya cara / jalan pintas harus melewati kebun bambu yang jalan di sini lumayan tidak terlalu jauh.

Sebuah cerita singkat teman ayah saya memanggilnya dimas (nama samaran) sering mengunjungi rumah ayah saya untuk hanya bermain, meminta pekerjaan, dan sebagainya, yang dimas ini setiap mengunjunginya setiap hari dalam seminggu karena ayah saya adalah off kerja dan karena itu sering bermain sehingga dia tahu tetangga tetangga saya dan sebaliknya. Cerita Mistis

Singkat cerita tetangga sebelah saya dari hari yang paling sudut penumpukan untuk sudut kedua saya menyebutnya ibu meninggal Siti (nama samaran) pada pagi hari ia meninggal karena hari ia tidak merasa baik, dan siang hari mayat dikuburkan. Kemudian pada sore hari, teman dimas ayahku bermain ke rumah tanpa menghubungi ayah (sejak zaman kuno belum ada telepon, jika ada yang mahal) dan seperti biasa dimas memilih jalan pintas melalui awi taman (bambu). Cerita Mistis

Jadi dia tidak melihat bendera kuning yang terletak di gang jalan utama, karena ia berjalan dan sudah terlihat di belakang rumah saya ia bertemu ibu siti (almh) dengan pakaian yang ia kenakan pas meninggal, ketika dimas bertemu, dimas bertanya ( seperti yang sudah diketahui) “er bu siti di mana Anda akan pergi?” bu siti hanya mengatakan apa-apa dan tersenyum dan kiri.

Dimas kemudian melanjutkan perjalanannya, berpikir mungkin bu siti lagi terburu-buru, yang datang dekat Hem rumah bu (almh) bahwa ia terkejut berapa banyak orang di siti rumah bu. Tapi dia biasa-biasa saja dan berpikir mungkin saudara lagi mengunjungi, waktu setelah tiba dimas cerita saya tentang penyimpangan bertemu bu siti karena tidak biasanya bertemu, dia tetap diam.

Tiba-tiba ayah saya terkejut “Hah yakin untuk memenuhi bu Hem?” Lalu dimas memberitahu apa yang ia alami sebelumnya, dan kemudian ayah saya menjelaskan bahwa Ibu Siti mati dan sudah dikuburkan sore ini dan ayah saya lupa memberitahu dimas. Tiba-tiba dimas begitu lemah dan begitu terkejut ia bertemu sebelumnya siti inkarnasi bu dan setelah kisah terakhir ia mengunjungi rumah almh bu siti untuk menyampaikan belasungkawa.

Jadi jika seseorang meninggal apakah ada orang baik yang tahu atau bahkan tahu familiar Kebetulan selalu diberi tahu agar kejadian seperti tidak dimas, dan mungkin inkarnasi siti bu itu hanya akan memberikan perpisahan. Oh ya kalau orang tua orang tua yang telah meninggal itu lelembutannya mereka bertahan hingga 40 hari jadi mungkin yang memenuhi lelembutannya bu siti dimas, shawab.Tapi (hanya Tuhan yang tahu), jadi.

Facebook Comments
Share Button