Cerita Mistis Hantu Perempuan Di Kampus Untar

Cerita Mistis Universitas Tarumanagara (atau disingkat berhasil meraih juara pertama) adalah salah satu kampus terkenal di Jakarta Barat. Biasanya paling sering bunga adalah di bidang Akuntansi dan manajemen. Siswa atau alumni berhasil meraih juara pertama sedikit banyak sudah tahu, atau setidaknya telah mendengar cerita hantu di bawah ini.

Di kampus bangunan tua, yang berbeda cerita ketika malam yang pergi ke perguruan tinggi dan kemudian naik lift ke lantai, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seorang gadis anak di dalam lift. Ini gadis rambut panjang. Hanya agar kau tahu itu adalah seorang gadis perempuan hantu berhasil meraih juara pertama. Yah ada beberapa versi dari kisah yang pernah saya dengar. Cerita Mistis

Versi pertama, ia akan meminjam sisir dari Anda. Jika Anda meminjamkan sisirmu, ia akan memenggal kepalanya dan rambutnya disikat. Versi lain, yang saya baca di kampus buletin, mengatakan ia tidak meminjam sisir, ia segera dihapus kepala dan menyisir rambut. Dikatakan bahwa kisah hantu telah menyebar sejak tahun 80-an. Hantu wanita ini dikatakan untuk menjadi mahasiswa pada tahun 1970 yang bernama Sinta, yang meninggal. Penyebab kematian tidak jelas dan misterius. Cerita Mistis

Beberapa mengatakan hantu muncul hanya saat hari hujan. Beberapa orang mengatakan hantu muncul di lantai dasar blok D.

Berikut adalah cerita tentang salah satu korban yang telah melihat hantu…

Tempat kerja saya adalah di kampus berhasil meraih juara pertama 2. Saya bekerja sebagai kasir di foodcourt Prima Prima lantai 7. Ketika foodcourt tidak seperti sekarang di mana siswa tinggal membayar penjual. Pertama kali harus melewati kasir.

Dari pagi hingga sore hari pekerjaan saya adalah biasa-biasa saja. Tapi waktu 2 pm, saya merasa tubuh saya kurang lezat. Kurang baik tahu mengapa.

Seperti biasa sebelum maghrib sekitar 5 jam, foodcourt Prima karyawan kita sendiri harus jelas. Siswa di sebagian besar murid-muridnya juga telah pergi rumah. Sisa beberapa itu masih mengobrol, tugas, pergi keluar atau bermain kartu. Aku sedang bersama beberapa rekan kerja mengambil jeda ke lantai dasar menggunakan lift.

Tidak ada yang aneh atau aneh tapi merasa sehat yang terus mengikuti saya. Sungguh aneh. Aku bergidik bukanlah alami. Down pertama baik-baik saja. Hanya pastikan saya telah berbalik kembali ke lantai 7, sementara itu sudah mulai gelap. Azan Magrib akan ditiup. Waktu sampai pada kecelakaan di Lift hanya aku sendirian. Ada perasaan kecemasan tapi saya mengambil untuk diberikan.

Tumben mengapa tidak ada orang lain terserah? Tapi aku memberanikan diri hanya karena ia digunakan dan ini adalah satu-satunya cara tercepat untuk mencapai lantai 7.

Entah bagaimana aku merasa gelisah. Aku cocok saya tekan nomor 7. Pintu Lift ditutup. Tapi di sini adalah apa yang membuat saya takut mati. Mengapa bahkan Lift ke ruang bawah tanah? Bahkan, sejauh yang saya tahu basement tidak digunakan lagi.

Segera setelah Lift adalah turun aku tidak mampu melakukan apa-apa. Tidak ada yang di angkat itu selain saya sendiri. Lift adalah akhirnya menuju daylight basement yang pasti tidak dapat dibuka karena ada pintu harmonika dan banyak kursi yang tersebar di sana. Mencoba kadang-kadang tidak akan benar-benar percaya apa yang saya. Dengan pintu harmonika kami pasti tidak akan dapat keluar ke ruang bawah tanah dan orang-orang dari bawah basement juga tidak mungkin muat ke Lift.

Di lantai dasar lantai adalah kotor untuk rahmat berlumpur banjir atau “kotor” dalam tanda kutip banyak makhluk-makhluk halus.

Ding!

Pintu lift terbuka. Dan apa yang Anda pikirkan kulihat?

HANTU WANITA BERAMBUT PANJANG INGIN MASUK LIFT!!

Semua orang di berhasil meraih juara pertama tahu cerita ini, aku tidak terkecuali. Hantu terus mendesak wanita ingin mendapatkan ketika tubuhnya seolah-olah dibatasi oleh pintu harmonika yang sudah ada. Melambaikan tangannya dan wajahnya pucat, meskipun tidak melihat wajahnya. Aku terus menekan tombol angkat untuk menutup pintu dan sorot hantu seorang wanita yang tampak sangat marah.

Pintu Lift menutup dan pergi ke lantai 7 wajahku adalah pucat. Di lantai 7, untungnya masih ada orang-orang. Aku langsung cerita tentang hal itu. Itu malam hari dan pengalaman yang mencekam. Sampai sekarang saya tidak berani masuk lift kampus Untar 2 sendirian. Siapa yang tahu Lift ke basement sendirian lagi? Siapa yang tahu hantu wanita akan kembali untuk mengungkapkan dirinya sendiri?

Facebook Comments
Share Button