Cerita Mistis Hantu Pohon Rambutan Yang Suka Meneror

Cerita Mistis Hantu Pohon Rambutan Yang Suka Meneror

 

Cerita Mistis Hantu Pohon Rambutan Yang Suka Meneror. Namaku Ari,aku akan menceritakan sebuah kisah seram yang pernah aku alami dan bahkan kisah yang tak bisa pernah terlupa dari benakku,kisah ini terjadi 3 tahun lalu pada 2015 silam.
Cerita Mistis Hantu Pohon Rambutan Yang Suka Meneror.

Pukul 3 sore aku pergi kerumah sepupuku bernama Syafi,aku berencana bermain game dirumah sepupuku itu karena ia punya game ps.Sampai disana ternyata sepupuku sudah menungguku dan langsung mengajakku untuk bermain ps bersama.
Saking serunya ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 19.30 malam,aku pun berpamotan pulang pada sepupuku.
Cerita Mistis Hantu Pohon Rambutan Yang Suka Meneror. Namun saat sudah didepan rumah sepupuku itu ternyata tiba tiba hujan deras,karena hujan deras itu aku tak bisa pulang dan menunggu sampai hujan berhenti,sepupuku pun menemaniku sampai hujan berhenti,setelah 1 jam setengah akhirnya hujan pun berhenti akhirnya aku pun bisa pulang.
Jarak rumah ku tak begitu jauh sebenarnya,namun sepupuku mengajak menginap saja,namun aku menolakkarena besok aku ada kuliah pagi pagi sekali.
Aku pulang dengan berjalan kaki saja,jalan yang aku lewati tadi sangat becek sekali hingga harus berhati hati,aku teringat bahwa lewat jalan ini harus melewati tanah kosong yang luas dan ada pohon rambutan besar dipinggirnya.
Aku pun berjalan melewati tempat itu dengan jalan yang cepat walau cukup becek,namun tiba tiba bulu kudukku berdiri,aku mulai takut,makin kupercepat langkahku melewati tanah kosong yang ada pohon rambutannya itu.
Cerita Mistis Hantu Pohon Rambutan Yang Suka Meneror. Tiba tiba dibawah pohon rambutan itu aku melihat sosok wanita berpakaian putih panjang dengan wajah berlumuran darah sedang melotot kearahku,aku pun jadi sangat ketakutan,aku tak bisa berlari hanya diam terpaku saja disitu.

Tiba tiba hantu itu tertawa ngikik menyeramkan,akupun langsung pingsan tak sadarkan diri. Aku tersadar setelah dibangunkan oleh bapak bapak yang tak sengaja melihatku tergeletak disitu,dan ternyata waktu itu sudah subuh hari,bapak itu bertanya ada apa sebenarnya,aku pun menceritakan yang aku alami semalam,bapak itu pun mengatakan memang sudah sering kejadian seperti itu disini apalagi jika malam malam yang sepi.

Facebook Comments
Share Button