Cerita Mistis Hantu Rumah Sakit Yang Menyeramkan Sekali

Cerita Mistis Hantu Rumah Sakit Yang Menyeramkan Sekali. Perkenalkan namaku Ani,umurku 16 tahun,saat ini aku bersekolah di sebuah SMA dikota Medan,aku akan menceritakan sebuah kejadian mistisku yang terjadi dirumah sakit.

Hari itu ibuku sedang sakit DBD hingga mengharuskan ibuku untuk dirawat dirumah sakit,sebenarnya aku paling enggan harus meginap dirumah sakit,karena bau rumah sakit yang paling tidak enak pikirku ditambah lagi sangat membosankan.Namun demi ibuku aku harus menjaganya.
Hari itu yang aku bergiliran menjaga ibu,terkadang ayah atau bibiku,dan malam itu kebetulan giliranku untuk menjaga,dan esok harinya ayahku.
Cerita Mistis Hantu Rumah Sakit Yang Menyeramkan Sekali. Malam itu setelah makan malam dirumah sakit,ibuku langsung tidur,akulah yang menjaga malam itu,ibuku terbangun dan menyuruhku untuk tidur,aku mengiyakan untuk tidur sebentar.
Tak beberapa lama aku tidur akupun terbangun ,namun setelah itu aku tidak bisa tidur sama sekali,aku memilih keluar kamar saja untuk melihat sekitar saja,saat aku keluar suasana nya sangat dingin sekali,tidak ada orang yang berlalu lalang jam segini disekitar rumah sakit.
Cerita Mistis Hantu Rumah Sakit Yang Menyeramkan Sekali. Namun entah kenapa tiba tiba tercium bau melati yang sangat semerbak di rumah sakit itu,tanpa pikir panjang akupun masuk kedalam kamar dimana ibuku dirawat,aku berbaring di tempat tidur yang memang saat itu tidak ada pasiennya,karena memang tempat itu untuk 2 pasien.
Namun aku sama sekali tak bisa memejamkan mata,hingga pukul 1 dini hari aku melihat jendela rumah sakit seperti sekelebat ada yang lewat,mungkin itu perawat pikirku,namun tiba tiba aku melihat seperti wanita berbaju putih lewat dengan perlahan di jendela kamar rumah sakit dan berhenti tiba tiba di jendela,

aku melihat wajahnya,namun betapa terkejutnya aku ternyata wajahnya sangat mengerikan,dengan mata yang hanya terlihat putihnya saja,seperti melihatku dan mulutnya sedikit menyeringai,aku ketakutan dan merinding hebat,namun anehnya tak bisa lepas dari pemandangan mengerikan itu,mulutku tak bisa bersuara.

Aku merasa hampir pingsan saat itu,dalam hati aku membaca doa doa ayat pendek yang aku bisa,dan hingga akhirnya mulutku bisa berkata kata “astaghfirullah” dengan cukup kuat hingga membuat ibuku yang sedang tidur terbangun.
Cerita Mistis Hantu Rumah Sakit Yang Menyeramkan Sekali. Aku melihat hantu itu sudah menghilang,ibuku bertanya apa yng terjadi,namun aku hanya mengatakan hanya bermimpi buruk saja,ibuku pun mengatakan baca doa dulu sebelum tidur,aku mengiyakan,ibuku pun tidur kembali.
Malam itu aku tidur di dekat ibu,hingga esok harinya ayahku yang menjaga ibu,sebelum ayah menjaga aku menceritakan dahulu apa yang terjadi malam itu,dan ayah mengatakan itu hanya jin usil yang selalu mengganggu.

Facebook Comments
Share Button