Cerita Mistis Hantu Sangat Menyeramkan Di Kebun pamanku

Cerita Mistis Hantu Sangat Menyeramkan Di Kebun pamanku

Cerita Mistis Hantu Sangat Menyeramkan Di Kebun pamanku. Assalamualaikum,perkenalkan namaku Dedi,aku berasal dari sebuah daerah di kota Medan,dan saat itu untuk memenuhi waktu liburku aku berkunjung ke rumah paman ku di desa,rumah paman sangat asri dengan pemandangan pedesaan yang indah,dan kebun pamanku juga sangat luas di belakang rumah.
Cerita Mistis Hantu Sangat Menyeramkan Di Kebun pamanku. Dan saat itu aku sedang melihat lihat kebun belakang rumah pamanku,aku dikagetkan dengan seorang anak remaja yang sedang duduk dibawah pohon besar kebun pamanku.
Lalu aku mendekati anak remaja itu,anak itu menatapku

Awalnya dengan pandangan kosong lalu lama kelamaan menatapku dengan pandangan tajam kearahku,aku terus menatapnya heran,lalu betapa terkejutnya aku karena tiba tiba wajah anak itu dipenuhi dengan luka luka memar dan darah,akupun berlari untuk masuk kerumah paman,dan ketika aku melihat ke belakang anak remaja itu sudah menghilang,lalu tiba tiba muncul kembali dibawah pohon besar tersebut,dengan segera aku masuk kerumah.
Cerita Mistis Hantu Sangat Menyeramkan Di Kebun pamanku. Dengan nafas terengah engah aku sudah masuk kerumah paman,dengan penuh keheranan paman menanyakan ada apa?,akupun menceritakan pengalaman mengerikan yang kualami tadi.
Sambil menghela nafas paman pun menceritakan bahwa beberapa bulan yang lalu ada anak remaja yang tewas karena dianiaya temannya di kebun paman itu,karena paman saat itu tidak ada dirumah jadi ia tak tahu kejadian itu,dan paman pun menemukan nyawa remaja itu sudah tak tertolong lagi di dekat pohon besar itu,hingga menggegerkan warga sekitar.
Hungga saat ini ,masih sering terlihat penampakan anak remaja tersebut sedang bersandar di pohon besar tersebut.

Facebook Comments
Share Button