Cerita Mistis Hantu Tukang Bakso Yang Sering Gentayangan

Cerita Mistis Hantu Tukang Bakso Yang Sering Gentayangan

Cerita Mistis Hantu Tukang Bakso Yang Sering Gentayangan. Acara ini adalah Pengalaman Pribadi Gua yang Tidak Bisa Saya Lupakan. Kejadian Terjadi pada Jumat Malam Kliwon, malam itu perut gua itu sangat lapar

Dan kebetulan ada tukang kayu bakso yang tidak sengaja melintas di depan rumah gua, kemudian memanggil gua, menghentikan bakso abbas di depan rumah gua.

Bang ….. Baksonya satu mangkok, ya, maka bang bakso menyiapkan pesanan saya. Namun anehnya bakso tidak menjawab sepatah kata pun, malam itu sepi sekali di rumah gua seputaran.

jam di rumah saya tepat jam 00:25. Setelah itu saya mengambil kursi dan duduk di kursi yang terbuat dari pohon yang ada di depan gua asrama.

udara dingin seperti itu menggelitik telinga dan membuat gua rambut berdiri sedikit berdiri tetapi terasa dingin dan malam yang melelahkan sudah sembuh setelah makan semangkuk bakso di depan gua, dan gua selesai makan bakso tuh, saya mau bayar bakso dan ingin mengambil uang ke rumah, karena kebetulan saya lupa membawa uang.

Saya takut saya akan mengambil uang saya dulu. Dan begitu gua itu keluar ternyata ternyata saudara bakso itu telah menghilang dan tidak menunjukkan ujung sehelai rambut. Setelah itu saya tidak sengaja melihat semangkuk bakso bekas bahwa saya adalah yang terakhir dari yang menjijikkan adalah sisa mie kuning yang tidak keluar dari gua untuk dimakan.

Namun, mie yang telah dimakan gua telah berubah menjadi belatung yang berubah menjadi lumpur. Gua segera memasuki rumah dengan rasa takut. maka keesokan paginya saya menceritakan kisah kejadian malam itu kepada warga. Ternyata kejadian itu tidak hanya terjadi di gua saja, banyak yang mengalami kejadian mengerikan tersebut.

Kemudian salah satu warga yang menjadi korban yang terjadi sekitar 1 bulan lalu, bakso mati di tempat dan gerobak bakso masuk ke parit.

Sejak saat itu saya tidak berani membeli makanan di malam hari, karena takut bertemu lagi dengan bakso bakso yang angker.

Facebook Comments
Share Button