CROWN-NEW-527x65 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker

Cerita Mistis Hantu Wanita Bergaun Merah Muda

Cerita Mistis Aku melihat kakek window-dressing. Dan yang paling menarik adalah sebuah kapal kuno. Aku bertanya kakek. Di mana dia mendapatkannya? Kakek mengatakan bahwa ia mendapat sedikit waktu. Kapal adalah kenang-kenangan dari temannya. Di balik itu ada sebuah cerita. Dia mengatakan kakek seorang teman naik kapal dan kapal menabrak batu.

Aku hanya membeku setelah mendengar cerita yang cukup menyeramkan. Lalu aku melihat seorang wanita berpakaian merah muda berada di kapal. Kakek bilang dia adalah salah satu penumpang kapal. Tapi kenapa hanya dia? Dimana lagi? Mengapa tidak ada orang? Bagaimana aneh ini. Rentetan pertanyaan muncul di kepala saya.

Tapi saya tidak berani bertanya kakeknya. Malam saya diberitahu untuk ibu keluar dari rumah. Saya sangat takut. Aku di perusahaan. Ibu mengatakan kepada saya bahwa saya harus mengundang tetangga saya jika Anda tidak ingin sendirian. Akhirnya saya berada di perusahaan dari tetangga. Namanya Ara. Ara diizinkan oleh orang tua mereka. Kakek mengatakan bahwa ia akan muncul malam hari. Aku mulai takut.

Aku berjalan menyusuri jalan bersama-sama dengan Ara. Aku selesai keluar dari rumah. Sudah waktunya untuk pulang. Aku tersesat di hutan. Ara takut dia sedang berjalan di belakang saya. Aku melihat seorang wanita berpakaian merah muda di sana. Aku memanggilnya tanpa rasa takut. Dia datang kepada saya.

Aku menceritakan semuanya. Dia bermaksud untuk mengantarku pulang. Ara masih takut. Sampai di rumah aku langsung karena takut. Kakek berkata, “sudah bertemu, ya?” * Deg! Siapa dia? Bagaimana kakek tahu? Apa artinya ini?

 

Facebook Comments
Share Button