Cerita Mistis Hantu Wanita Cina Di Sekolahku

Cerita Mistis Memperkenalkan namaku Panggabean Cantik, saya pergi ke sekolah menengah pertama di Sumatera Utara, saya ingin bercerita tentang pengalaman kelas kakak perempuan saya saat itu melihat hantu seorang wanita China dengan payung merah seperti kamar mandi sekolah sementara gerimis datang. Langsung saja. Saat itu sedang diadakan les (les) sore di sekolah kami karena di depan PBB. Saat itu saudara kita ingin pergi ke kamar mandi, ia mohon diri.

Namun aturan yang harus diingat oleh para siswa dilarang masuk ke kamar mandi saat gerimis datang ia juga mengabaikannya karena ia tidak tahan untuk memegang kamar mandi. Sampai di kamar mandi dia tidak merasakan apa-apa selain setelah keluar dari kamar mandi dia merasa kedinginan dengan aroma bunga. Cerita Mistis

Dia mulai takut dan segera dia melihat seorang wanita dengan pakaian cina lengkap dengan payung merah dia takut dan tidak bisa bergerak sampai-sampai dia pingsan seketika. Di kelas guru yang sedang mengajar menyuruh siswa lain untuk menelpon adik perempuannya karena usianya terlalu lama di kamar mandi. Dia juga melihat adiknya pingsan, lalu dia memanggil temannya untuk menjemputnya.

Sesampainya di UKS dia mulai menyadari bahwa dia mengatakan kepada saya bahwa dia melihat seekor hantu China dengan payung merah dan guru yang mendengarnya menjelaskan tentang hantu China itu benar adanya. Ada seorang wanita yang mencampakkan tubuhnya ke tanah sebelum sekolah dibangun, jadi karena belum dikuburkan dengan baik, hantu China sering mengganggu orang yang pergi ke kamar mandi saat gerimis datang.

Sejak saat itu murid-murid saya di sekolah tidak berani pergi ke kamar mandi saat gerimis datang. Begitu banyak cerita tentang sekolah saya. Maaf kalau kata-kata itu agak kaku. Dan sekali lagi terima kasih sudah membacanya.

Facebook Comments
Share Button