Cerita Mistis Hantu Yang Gentayangan Di Kelasku

Cerita Mistis Nama saya adinda Aisah putri, kelas enam. Saya akan menceritakan kisah saya ke satu, pada saat itu saya dan teman-teman saya membersikan kelas saya, kami berbagi tugas putri menyapu di kelas dengan saya, sementara naila dan kelara membersihkan tangga, ketika sang putri mendengar suara menyeramkan dari meja yang sudah tua dan tidak ada siswa atau mahasiswa yang ingin duduk di sana. Akhirnya saya dan putri melihat lagi ada teman kita yang menghantui ada.

Mengapa ia berjalan, karena ia dibunuh oleh guru-guru kita dan guru kami sekarang di penjara. Awalnya ia mengakui setelah gentayangin oleh hantu teman kita sehingga dia mengaku. Tapi teman kita tidak akan hilang dari kelas kami karena ada salah satu organ yang belum ditemukan, bersembunyi oleh guru-guru kita. Cerita Mistis

Setelah itu kami berbicara dengan putri teman dan saya, dia berkata, “membantu saya, organ carikan tubuh saya, saya tidak akan bosan berkeliaran di kelas ini”, juga dengan senang hati kami akan mencari organ-organ Anda. Aku menunggu 5 hari jika Anda tidak bisa mendapatkan organ tubuh saya dalam waktu yang Anda akan mati dengan saya. Cerita Mistis

Nah, akhirnya kita cari dan mengatakan kepada naila dan kelara, “mengapa Anda ingin membantu siswa? Kan dia menyeramkan”. Apa pun yang Anda ingin mengatakan apa yang saya ingin membantu dia pula, kami menyelidiki di kelas apapun kecuali untuk kelas 1 (satu). Aku takut untuk pergi ke kelas, engkau adikku Grade 1, putri, naila, adinda, kelara. Kemudian teman hantu kami muncul dan mengatakan “organ saya berada di kelas pertama, Anda dengan cepat mengambil organ saya”.

“Oke”, setelah itu kita menemukan organ kawan-kawan kita, yan ternyata organ hati. Setelah itu kita mengubur jantung itu, maka hantu kawan-kawan kami mengucapkan “terima kasih teman-teman, terutama putri Anda, Anda tekad begitu besar untuk menemukan sesuatu untuk saya”, dan saya berkata “ya sama itu adalah pekerjaan saya untuk membantu saya teman”. Akhirnya, setelah hantu kawan-kawan kami melarikan diri dan menghilang. Menerima Anda untuk membaca cerita saya.

Facebook Comments
Share Button