Cerita Mistis Hellent Monica Yang Punya Piaraan Mahkluk Halus

Cerita Mistis Hellent Monica Yang Punya Piaraan Mahkluk Halus

Cerita Mistis Hellent Monica Yang Punya Piaraan Mahkluk Halus. Salah satu penyanyi dangdut dari Banjarmasin yang juga sering berurusan dengan roh adalah Hellent Monica.

Wanita kulit putih cantik yang mirip Inul Darastita ini tidak memperhitungkan makhluk tak terlihat ini.

Cerita Mistis Hellent Monica Yang Punya Piaraan Mahkluk Halus. Tidak hanya melihatnya, Ellent juga bahkan memiliki ‘hewan peliharaan’ arwah di rumahnya.

“Ketika saya bertemu dan melihat roh saya paling sering. Saya dulu takut ketika saya pertama kali melihat dan berteriak, sekarang kebal untuk dianggap normal,” kata penyanyi di salah satu hotel Banjarmasin.

Insiden itu ketika Prapaskah masih kecil, di mana ia melihat makhluk gaib di dapur di samping ibunya.

“Di dapur, ada manusia raksasa yang melihat bahwa Prapaskah segera berteriak histeris, yang membuat seluruh rumah bersemangat,” kata Prapaskah.

Prapaskah kemudian menceritakan apa yang dia lihat kepada keluarga, ternyata itu bukan pengalaman terakhir ada insiden lain yang dilihat oleh Prapaskah di rumahnya.

“Ternyata ada rumah tunggu di tempat saya. Tidak hanya dalam bentuk raksasa, juga makhluk kerdil dan cebol yang berseliweran dan hanya Prapaskah saja melihat,” tambahnya.

Cerita Mistis Hellent Monica Yang Punya Piaraan Mahkluk Halus. Hingga saat ini roh penjaga Kent masih ada, bahkan dia akan mengganggu teman-teman Lent yang datang ke rumah.

Prapaskah memberitahunya bahwa dia telah dilecehkan oleh penjaga ketika Prapaskah memutuskan untuk menikah.

“Tiba-tiba, gelas rumah Prapaskah pecah berkeping-keping, meskipun tidak ada yang menyentuhnya. Saya yakin penjaga marah, saya menikah,” Kent tertawa.

Tapi yang paling menakutkan, kata Prapaskah, dia bertemu dengan sosok roh dari anggota Kepolisian Nasional.

Prapaskah bertemu makhluk itu saat berada di salah satu ruang karaoke.

“Dia duduk di salon, ketika saya bertanya kepada orang-orang, memang ada anggota yang meninggal di ruangan itu,” katanya.

Prapaskah juga dilakukan di Hulu Sungai bersama rekannya. Di kamar hotel mereka berdua melihat seorang gadis berdiri di samping tempat tidur mereka.

“Secara spontan kami juga berteriak keras untuk membuat keributan,” kata Ellent.

Facebook Comments
Share Button