Cerita Mistis Hilang Di Dunia Ghaib

Cerita Mistis Hi Semua nama saya adalah Rika Karisma. Segera, ya cerita berjudul menghilang ke dunia gaib. Ini adalah kisah dari teman saya yang bernama Yuono Alexandewer yang bercerita tentang temannya. Berikut adalah minggu pagi geng Ray Ray, Uno, Fantine dan Sevno pergi untuk berjalan-jalan ke sebuah taman di dekat Sungai apa nama lupa di Rusia.

Mereka berjalan bergandengan tangan untuk mengikuti jalan setapak yang berumput. Mereka jalan sambil makan ringan untuk makanan ringan. Sepanjang jalan Ray dan temannya tidak mengatakan di sini ada jelas dan beberapa tidak. Tiba-tiba Uno diusulkan, ini “Ray, Fantine dan Sevno bagaimana jika kami berkemah di Taman?”. Cerita Mistis

“Setuju!” Fantine berseru “Aku tidak menolak” Ray berkata, “Mengapa tidak ingin, Apakah tidak malam ini, Jumat malam?” Meminta Sevno “Ya sudah teman deh tetapi waspadalah ya jangan takut-takutin saya malam ini!”. Kemudian mereka segera tersebar ke arah rumah, masing-masing. Mereka meminta izin untuk orang tua dan semuanya diperbolehkan. Malam mulai menghias bangsa Rusia. Cerita Mistis

4 anak sudah siap menjadi ketentuan untuk waktu kemudian membawa tenda perkemahan Ray plus karpet, Uno membawa ringan, Sevno membawa makanan untuk makan dan Fantine membawa selimut dan bantal untuk tidur. Mereka ber 4 berangkat jam 08:55.

Mereka segera bersiap-siap untuk mencari kayu bakar untuk membuat api unggun Ray sepanjang Fantine menjaga tenda, Uno dan Sevno biaya mencari kayu bakar di sekitar Taman yang luas benar-benar. Ingin tahu sisa cerita?

Facebook Comments
Share Button