Cerita Mistis Hotel Tempat Ku Menginap Pernah Menampung Mayat

Cerita Mistis Hotel Tempat Ku Menginap Pernah Menampung Mayat

Cerita Mistis Hotel Tempat Ku Menginap Pernah Menampung Mayat. Hai nama saya Irmaniar,saya dulu seorang pramugari, tentu sering singgah dan menginap di kota-kota di seluruh Indonesia dan di setiap kota telah ditunjuk hotel oleh perusahaan untuk tetap kru.

Saya kebetulan terbang ke Aceh waktu itu dan bermalam di sana. Hotel sepertinya sudah lama tapi masih bagus. Memang, di hotel untuk penerangan sedikit kurang, baik di lorong maupun di kamar, dan sedikit lembap.

Jadi biasanya jika di hotel kita dapat 5 kamar (1 untuk Pilot, 1 untuk co-pilot, 3 untuk pramugari). Nah karena hotel ini agak jadi butuh hanya 3 kamar * haha. Pramugar hanya 1 kamar saja untuk pergi bersama (1 kamar untuk 5 pramugari) * haha, karena takut.

Banyak pengalaman menyeramkan di sini, bukan hanya saya, tetapi dari semua kru termasuk Pilot. Setiap jalan di lorong hotel saya terasa seperti seseorang sedang menonton dan sangat lembab terutama ketika memasuki ruangan, suasananya berbeda. Jika saya mandi, terkadang pintu kamar mandi saya terbuka sedikit karena saya merasa ada “orang”. Junior-ku punya cerita, jadi dia punya jadwal penerbangan pagi dan kebetulan dia yang paling junior secara otomatis jadi dia harus bangun dan mandi lebih awal dari yang lain.

Dia mandi sekitar jam 3 pagi (yang lain masih tidur), dia pergi ke kamar mandi dan menutup tirai kamar mandi. Ketika selesai, tirai shower terbuka, dia melihat sosok anak lain duduk di samping wastafel. Dan teman-teman tahu bahwa jika dia ingin keluar dari kamar mandi, dia harus melalui wastafel terlebih dahulu karena bak cuci dekat dengan pintu. Jangan membayangkan tidak menyeramkan? Mungkin kalau saya sudah pingsan kali.

“Apa yang sedang kamu lakukan?” Saya bertanya.
“Aku bingung mba, mau berteriak tapi takut sama omelin sama seniornya” jawabnya.

Gosh terlihat begitu masih berpikir senior, duh! Kalau saya dia, bodo deh mau diomelin, yang penting selamat! Ya akhirnya dia berani melewati bocah kecil itu dan melompat ke tempat tidur! Saya suka jempol baginya karena berani melewati anak hantu itu.

Facebook Comments
Share Button