Cerita Mistis Jangan Pernah Keluar Saat Maghrib Bagian 2

Cerita Mistis Jangan Pernah Keluar Saat Maghrib

Cerita Mistis Jangan Pernah Keluar Saat Maghrib. Oke kelanjutannya adalah setelah bibi saya melihat sepupu saya berjalan sambil tidur, bibi saya hanya melihat ke mana tujuan kakak saya pergi saat tidur. Setelah bibiku mengikutinya sepupu saya menuju teras depan, sepupu saya terus duduk di kursi depan, bibi saya hanya melihat menunggu apa yang terjadi.

Setelah beberapa menit menunggu, sepupu saya segera bangkit dari tempat duduknya dan langsung masuk ke cerita mistis rumah dan kembali ke kamar dan kembali tidur. Saat terbangun sepupu saya tidak ingat apa-apa, bibi saya masih mengira sepupu saya hanya tidur sambil berjalan normal. Tapi di malam hari, suami bibi saya yang berada di beranda di depan rumah melihat seorang gadis kecil berdiri di samping rumah sewaannya yang sangat gelap karena sudah telat.

Cerita Mistis Jangan Pernah Keluar Saat Maghrib .Wajahnya saya lupa apa yang penting bagi wajah sosok itu menakutkan, suami bibi saya mencoba memanggil istrinya tapi sayangnya dia tidak bisa bersuara dan bergerak. Om’ku mencoba menjerit dan bergerak tapi tetap saja tidak bisa, hantu terus menatap om’ku ku. Beberapa menit om’ku mulai takut tapi syukurlah akhirnya hantu itu pergi.

Setelah hantu itu lenyap akhirnya om’ku bisa bergerak dan bersuara lalu dia langsung memanggil istrinya, setelah itu om’ku bercerita kepada bibiku bahwa dia melihat gadis kecil hantu itu. Dan om’ku meski tidak memiliki rasa ke 6 tapi dia bisa merasakan hal yang aneh. Bibi saya juga merupakan cerita tentang insiden sepupu saya selama saya tinggal di sana.

Cerita Mistis Jangan Pernah Keluar Saat Maghrib .Dan om’ku keesokan harinya disebut ibu yang memiliki kelebihan supranatural. Ibu mendengarkan om dan bibi saya, ibu mengatakan kepada saya bahwa sepupu saya mencengkeram iblis gadis kecil itu di om’ku saya. Kemudian ibu memanggil sepupu saya dan dia segera mencoba melepaskan iblis yang menempel di tubuh saudara laki-laki saya dengan mengisap jempol kaki sepupu saya.

Cerita Mistis Jangan Pernah Keluar Saat Maghrib .FYI mengisapnya tidak langsung menempel pada jempol kaki. Oke terus ibu terus berusaha melepaskan setan, adikku menjerit kesakitan lalu ibu langsung muntah darahnya. Itu berarti si ibu berhasil melepaskan iblis, ibu menyuruh adikku untuk tidak bermain selama maghrib dan tempat yang cukup menyeramkan.

Sejak saat itu kakakku tidak pernah bermain selama maghrib dan rumah kontrakan bibiku cukup seram, bibiku sering melihat bayangan yang lewat dengan cepat. Oke cukup banyak cerita ini, maaf kalau ada kekurangan salam untuk semua

Facebook Comments
Share Button