Cerita Mistis Kamar Hotel Misterius Yang Penuh Dengan Penampakan

Cerita Mistis Kamar Hotel Misterius Yang Penuh Dengan Penampakan

Cerita Mistis Kamar Hotel Misterius Yang Penuh Dengan Penampakan. Salah satu hotel di Bali …. tahukah anda bahwa ada satu kamar di hotel yang tidak ada ruangan yang tidak bisa disewa oleh tamu dan kamar adalah kamar yang khusus diperuntukkan bagi para roh untuk menginap.

pada waktu itu gua ma temen saya menikmati liburan kami di pulau dan malam itu setelah semua puas bermain dan ketika itu tiba untuk kami sekejab bersantai di kasur empuk di salah satu hotel bintang 3 yang terletak di salah satu jalan di bali yang menjual aksesoris – aksesoris unik khas dari dewa pulau.

dan tiba-tiba setelah semua teman saya tertidur tiba-tiba gua terbangun dari tidur dan hendak pergi ke toilet untuk membuang ari kecil …

eh ….. setelah bangun ternyata perut juga terasa lapar dan tepat kemudian goa turun dengan menggunakan lift dan membeli makanan di pinggir pantai … dan dan tiba di lift sambil mencari tombol yang berbunyi nomor 1 tba tiba-tiba angkatnya bergereak sendiri dan berhenti di lantai 4 ….

ada sehelai rambut di leher saya yang langsung bergetar di lantai seperti ada aura yang berbeda dan bau bunga yang sangat harum dicampur dengan dupa, meskipun pada waktu itu perasaan gua agak takut, tetapi takut akan takut gua adalah untuk menyembuhkan rasa ingin tahu yang mengaduk di dalam gua.

Setelah itu gua itu kelaur dari dalam lift yang sempit dan gua mulai mencari tahu darimana bau itu berasal, semakin jauh pergi rambut serviks dan rambut ketiak semakin merayap dan naik, saya tidak sengaja berjalan dilorong2 hotel itu dikejutkan oleh kamar 4 tiba-tiba terbuka memiliki dan mengarahkan aroma bunga melati dan bunga di jalan sehingga menusuk perut ke gua yang dijadikan ….

setelah itu gua memasuki ruangan dan melihat sosok wanita yang sangat cantik seperti dewi bulan tetapi pada saat itu dia menangis terishak2 … sebenarnya dua ingin bertanya padanya dan sedikit menghibur tetapi setelah gua mendekatinya bahkan melompat dari balkon kamarnya saat gua terkejut dan melihat ke bawah ternyata mayat wanita yang sudah meninggal itu telah dipenuhi darah kemudian dengan cepat menggunakan tangga untuk turun dan mencari mayat tetapi mayat itu hilang.

Saat itu gua itu benar-benar terkejut dan gua juga harus bertanya kepada petugas yang sedang berjaga malam itu dan dia bilang itu sekitar 8 tahun yang lalu ada kasus bunuh diri dan TKP nay adlah di kamar lantai 4 dan bernomor 4.

Facebook Comments
Share Button