Cerita Mistis Keangkeran Kamar Mandi Di Sekolahku

Cerita Mistis Hey guys Saya Dewayana Panji  Gautama, . kali ini saya akan memberitahu keangkeran sekolah saya. “Jangan pernah membacanya sendiri”. Saya dan teman saya datang ke sekolah yang sama pada pukul 06.30 am. Teman saya disebut Joeya. Hobi joeya kata berburu telolet, makanan favoritnya adalah segalanya, * haha.

Sementara di kelas tampaknya biasa. Tapi ketika di tengah-tengah pelajaran saya memiliki kebutuhan untuk buang air kecil. Saya mengundang joeya untuk membawa saya ke kamar mandi karena saya merasa ada hawa negatif di kamar mandi. Aku pergi ke kamar mandi, dan ketika selesai saya melihat joeya di depan saya. Aku berkata “joeya ngagetin menulis. * Haha, pasti akan penipuan ya”. Dia tidak menjawab sepatah kata apapun. Cerita Mistis

Lalu ia berlari meninggalkan ke dalam kelas, tanpa berpikir aku langsung mengejarnya. Dan aku melihat bahwa ia telah memasuki ruang kelas dan saya adalah sekitar 15 meter untuk pergi ke kelas. Aku pergi di kelas ternyata joeya tidak ada, dan saya bertanya teman saya “joeya mana?”. Kata teman saya, “dia tidak masuk kelas tadi”.

Lalu aku bergegas ke kamar mandi dan saya bertemu joeya. “Di mana Anda Jo?” Kemudian Joeya menjawab “Saya dari kamar mandi sebelumnya. Anda bahkan Let me”. Saya terkejut dengan kata-katanya. Lalu saya bertanya, “bukannya Anda harus lari ke kelas?”. Joeya menjawab “dari Aku sudah di sini sementara nyariin Anda”. Aku berkata “tablet memiliki kelas untuk siapa?”, Seperti yang saya ingin berkomentar bahwa saya melihat seorang pria berdiri di kamar mandi, tinggi dan berbulu.

Ya itu genderuwo! Joeya langsung saya dan berlari ke kelas. Ketika di kelas I di guru saya bertanya “kenapa kau tegang seperti itu?”. Saya menjawab “Saya berada di genderuwo paket kamar mandi terlihat”. Kemudian guru menjelaskan “oh tidak ada genderuwo, guru saya lihat. Dia bilang dia bisa berpura-pura menjadi orang biasa”. Lalu aku berkata “jadi orang menyukai Joeya yang berlari sebelumnya adalah genderuwo?”. Lulus, Tuhan saya akan membuat cerita baru pada hari Senin dan Jumat dari sekarang.

Facebook Comments
Share Button