CROWN-NEW-527x65 demenqq dwoqq gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 Sentosapoker SENTULPOKER-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Cerita Mistis Kegiatan Pondok Ramadhan

Cerita Mistis Hal ini saya alami ketika saya mengikuti kegiatan pesantren pondok pesadani disalah di daerah terpencil, nah bahkan di desa dimana ponpes tidak ada sinyal sama sekali dan tempatnya subur karena berada di kaki gunung.

Nah hari pertama di sana saya tidak begitu suka suasananya sepi, bahkan di siang hari seperti desa meninggal begitu. Hari 2 seperti biasa ya karena di ponpes jadi dari pagi ada kegiatan, nah sampai setelah berbuka puasa saya masih kelelahan, maka saya mengambil wudhu dan badan menjadi lebih segar. Kemudian panggilan untuk sholat isya, pada saat itu semua siswa berkumpul di masjid untuk melakukan sholat isya kemudian tarawih. Nah saat ini tarawih terjadi berteman. Cerita Mistis

Tanpa sengaja saya melihat jendela masjid. Nah di luar terlihat seseorang seolah sedang mengawasi kita semua yang ada di masjid. Saya bingung siapa yang, sejauh dia membuat saya gagal fokus alias bukan sholat sholat. Sampai selesai sholat tarawih sosok itu masih ada di dekat jendela kaca, lalu saya tanya teman saya.

“Hei * bro, apa itu ya?”.
“Apa sih orang tidak punya apapun juga”.

Kemudian santri ponpes memanggil saya, dan dia sudah tahu bahwa saya sedang berbicara tentang sosok itu.

“Ini tenang, figurnya bagus, dia tidak akan mengganggumu” katanya.
“Oh iya kak makasih infonya”.

Lalu aku melihat jendelanya tidak ada sosoknya. Nah orang-orang itu pengalaman saya, ada lebih banyak pengalaman di bulan Ramadhan ini, dan saya akan posting di cerita berikutnya ya. Itu semua dan terima kasih.

Facebook Comments
Share Button