Cerita Mistis Kejadian Mengerikan Saat Aku Lembur Di Kantor Baruku

Cerita Mistis Kejadian Mengerikan Saat Aku Lembur Di Kantor Baruku

 

Cerita Mistis Kejadian Mengerikan Saat Aku Lembur Di Kantor Baruku. Cerita saya berawal ketika saya melakukan pekerjaan Freelance di salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, sebut saja G ****, dia sebagai salah satu staf di kantor E-Publishing (bagian dari buku elektronik).

Singkat cerita saya adalah seorang freelance selama 6 bulan di sana, dan di bulan ke 4 saya memiliki tugas yang diberikan ke tim kami yang mengharuskan kami untuk mengejar tenggat waktu yang harus dipenuhi dalam waktu kurang dari 2 minggu, oleh karena itu kami harus melakukan perpanjangan waktu di kantor sampai selesai tugas.

Kami 1 tim setuju untuk mengambil lembur penuh selama kurang lebih 10 hari lembur. Jam kerja disini dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore untuk hari biasa, karena kita lembur jadi kita kerja sampai jam 11.30 siang untuk yang biasa, dan pernah beberapa kali sampai jam 00.30 kita pulang saja.

Untuk awal lembur, tidak ada yang terjadi pada saya dan teman alami saya, tapi di akhir masa lembur, saya merasa ada sesuatu yang mengganggu saya secara pribadi, sejujurnya saya adalah orang yang pemalu.

Sebelum saya melanjutkan ke cerita yang saya alami, saya akan mengatakan sedikit bahwa bangunan tempat tinggal kita adalah bangunan tua yang telah berdiri sejak awal perusahaan ini dalam bentuk hampir 50 tahun.

Dan memang ada banyak kasus yang dialami oleh karyawan lain di gedung ini dan teman-teman saya juga sering dilecehkan, karena saya adalah orang yang memiliki keingintahuan tinggi tapi pengecut, jadi saya menyukai ceritanya. Dan sampai saatnya aku mengalaminya sendiri.

Cerita Mistis Kejadian Mengerikan Saat Aku Lembur Di Kantor Baruku. Waktunya datang untuk kita pada akhir jam ketujuh dari hari ke 9. Kami melakukan perpanjangan waktu ini, kami menggunakan lembur lembur, dan pada hari ini saya dan teman saya sendiri (karena hanya keduanya), karena yang lain pulang dengan cepat karena urusan pribadi.

Sebenarnya sudah disuruh pulang bersama dengan orang lain. Tapi kami berdua memutuskan untuk melanjutkan karena itu adalah “POTATO” (Kena Tanggung) hehehe. Jadi kami memutuskan untuk terus bersama setelah ketiga teman kami pulang bersama.

Sementara kami melakukan pekerjaan bersama, saya melakukan pekerjaan itu dan posisi meja saya berada tepat di tengah meja lainnya, jadi di sekitarku ada beberapa meja di sekitar mejaku dan meja teman saya tepat di samping mejaku.

Tiba-tiba dari bawah sudut meja ujung yang paling dekat dengan dinding sudut, terdengar suara rumput seperti tikus atau hewal lainnya di bawah meja. Di bawah meja ada kardus barang pameran. Awalnya kupikir ada tikus di bawah sana jadi aku tidak memperhatikannya.

Tapi setelah beberapa lama suaranya semakin keras, karena saya penasaran jadi saya melihat ke bawah meja itu. Dari posisi saya, tak terlihat karena ada papan yang menutup di bawah meja, saya hanya bisa melihat lubang bawah hanya jika ada sesuatu pasti ada bayangannya. Tapi tidak ada apa-apa …

Cerita Mistis Kejadian Mengerikan Saat Aku Lembur Di Kantor Baruku. Jadi saya melihat ke bawah meja sampai akhirnya, ada kabel dari bawah meja dan saya penasaran, dan saya menghubungi teman saya yang lembur dengan saya untuk melihat kabel dan ada apa di bawah sana. Dan setelah saya melihat lagi itu hilang, dan temanku menuduh saya menakut-nakuti dia, dan saya tidak berbohong.

Karena dalam selimut ketakutan dan heran saya memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaan saya malam itu dan mengajak teman saya pulang pukul 23.00. Karena temanku juga sepakat itu mungkin karena takut juga, akhirnya kami pulang malam itu.

Keesokan harinya saya datang sedikit terlambat dan langsung menuju ke meja bahwa kemarin ada kabel dan lihat apakah ada tikus atau hewan lain disana. Itu tidak ada. Dari lubang yang ditarik keluar kabel itu rupanya ditutupi tumpukan karton yang tidak mungkin ada kabel atau benda lain yang melewati kardus untuk menuju ke lubang bawah meja.

Teman saya yang lain yang sudah berada di tempat mereka bertanya kepada saya apa yang salah, dan akhirnya saya memberi tahu mereka semua, dan mereka hanya berkata “Akhirnya Lu juga ikut, ya,” tertawa mengejek.

Setelah kejadian itu saya kerap mendengar suara aneh di kantor dan di bulan ke 5 saya bekerja, Kami mendapat kabar baik bahwa kami akan dipindahkan ke markas di Palmerah, jadi kami akhirnya pindah.

Setelah bergerak kita mendapat kabar, bahwa ada wanita OB yang masih membersihkan bangunan tua karena masih ada beberapa agensi yang masih menempati bangunan.

Cerita Mistis Kejadian Mengerikan Saat Aku Lembur Di Kantor Baruku. OB sering mengalami trans di lantai yang biasa kami jalani, lantai kami adalah lantai 4 di gedung, dan akhirnya lepas saya selesai untuk perusahaan ini dan akhirnya saya berhenti dan sekarang bekerja di luar Indonesia.

Begitu banyak cerita dari saya, maaf kalau ceritanya agak kurang menarik, karena saya tidak terlalu ahli dalam menuangkan apa yang ada dalam pikiran saya tentang kenangan akan kejadian sebenarnya yang saya alami ke dalam sebuah makalah agar mudah dimengerti dan bagus untuk dibaca.

Terima kasih telah membaca kisah nyata saya dalam istilah mistis.

Facebook Comments
Share Button