Cerita Mistis Kekasihku Adalah Wewe Pohon Pisang

Cerita Mistis Salam Sejahtera pembaca mistik, memperkenalkan nama saya Ah Kiat, saya ingin memberitahu cerita mistis yang terjadi dengan teman saya sekitar 30 tahun yang lalu, ketika aku masih sangat muda, aku berjalan ke Republik Singapura untuk mencoba keberuntungan, ketika peraturan imigrasi masih tidak sebagai ketat sekarang dan tata letak Singapura tidak banyak desa dan kebun.
Saya bekerja disebuah mobil bengkel dan di sana, aku tahu empat dari rekan-rekan saya, Acheng, Acai, dan Kumar (Kumar adalah keturunan orang-orang Indian yang berbahasa Cina), kita mendapatkan dan sering berkumpul bersama untuk makan dan bermain mahjoh, kami masih berusia 20-an dan Kumar Sangat liar untuk mencoba semua hal, disuatu malam dipermainan mahjoh, ingat: “Aku mendengar dari tetangga saya Jika Anda ingin merasakan hubungan intim, ada cara gratis “. Cerita Mistis

Kita semua masih sangat muda dan memiliki libido yang tinggi, sangat tertarik dan memaksa dia untuk melanjutkan. “Kata tetangga saya, jika Anda membawa sebuah benang dan diikat ke jarum dan kemudian plug ke pohon pisang dan mengikat ujung benang merah ke jari-jari kaki, pergi tidur di bawah pohon pisang, maka pohon pisang Wewe indah akan muncul dan berhubungan seks dengan Anda dan Anda akan diberi banyak rezeki kembali” Kumar berhenti dengan muka senyum sinis. ” GILA keleng, hahahha..” Aku tersentak dengan keras tertawaan. Kami mengakhiri pertemuan dengan lelucon. Ternyata Acai tidak menganggap itu sebagai lelucon, dia pikir panjang cukup gila metode Kumar. Cerita Mistis

Keesok hari Acai mempersiapkan benang dan jarum dan tikar untuk tidur, setelah jam kantor berakhir, acai mengucapkan selamat tinggal kepada kita dan dia menuju ke Taman dedaunan di belakang garasi malam itu sangat tenang dan menyeramkan, Acai menempatkan mat rapi dan mengikat benang pada jari kakinya dan jangan lupa ia menjulurkan jarum yang telah diikat dengan benang untuk pisang perkebunan rumah pohon pengungsi.

Dia berbaring kasur dan menunggu munculnya wewe pohon pisang, menunggu… menunggu… menunggu… Tiba-tiba seorang tokoh wanita telanjang, kulitnya itu sangat bersih dan terang, pinggang panjang rambut, sangat lembut dan harum, wajah cantik. Wanita dengan melihat malu berjalan perlahan-lahan menuju Acai, Acai bertanya perempuan itu siapa dia, “Aku Wewe pisang, dan saya akan melayani Anda”… Acai terbangun, ternyata menjadi apa yang terjadi adalah mimpi, ia menyadari bahwa apa yang terjadi adalah mimpi, mimpi yang indah ia bergumam kepada diri sendiri.

Dia mencoba untuk berdiri dan menyadari bahwanya basah celana karena cairan dari tubuh dan hubungan penuh aroma harum perempuan. Acai menjadi begitu tagihan dengan kehadiran “pacar” dan dia terus kencannya baru dengan wewe pohon pisang hingga akhirnya, jawabannya pertama yang besar dan kuat menjadi kurus dan nya wajah pucat.

Akhirnya ia mengakui kepada kami bahwa dia berkencan wewe pisang, ia merasa sangat kasihan karena selain kecanduan, fisik dan melemah her konsentrasi, dia akhirnya bersikeras breaking up dengan pacar mistik. Sebagai ritual biasanya, dia akhirnya bertemu dengan wewe pohon pisang, kali ini Acai tidak ingin berhubungan seks dengannya, Acai mengancam bahwa ia akan mengakhiri hubungan antara manusia dan makhluk mitos dan Wewe harus memberinya rezeki yang banyak, jika tidak ia akan menghancurkan pohon pisang,

Pohon pisang yang indah Wewe menetes air mata dan setuju dengan permintaan. Setelah terjaga dari mimpi, Acai segera rilis benang di kakinya dan kiri tanpa mengambil kembali semua peralatan.

Rabu datang, Acai keras scream kegembiraan, ia memenangkan TOTO pada hari yang sama, hidupnya benar-benar – benar-benar berubah 180 derajat, dengan uang berlimpah berhasil memelopori bisnis Percetakan yang kebetulan sangat didukung oleh pasar masa depan.

Ia berkenalan dengan Lina, seorang wanita cantik, dan mereka menikah dengan siapa ia memiliki seorang putri, dia tinggal di sebuah rumah rumah besar dan sangat bahagia, masih Acai Acai, ia tidak melupakan kita meskipun kita jarang melihat karena saya tidak di Singapura. Akhirnya, setelah meninggalkan Singapura selama 3 tahun saya ingin kembali sebagai turis dan mengunjungi teman lama, Acai sangat bersemangat dan mengundang kita untuk bertemu dengannya di rumahnya yang besar.

5 jam Dawn kami mendapat ke rumahnya dan duduk bercengkraman, tiba – tiba di sana adalah teriakan mengerikan ditamannya besar, kita ber 4 segera berlari keluar dari rumah. Hal ini sangat mengerikan, pohon pisang ditusuk dari mulut ke pintu keluar tembus bahu Lina, rambutnya menjadi berantakan, lalat diisi mulutnya dan bau sangat mengerikan sepanjang tubuh masih bernapas setengah – setengah, suara sangat jelas suara yang datang dari mulut LINA, ternyata itu adalah pohon pisang Wewe suara. Rupanya ketika tanggal terakhir, Acai hanya merilis kain yang diikat di sekitar kakinya, tapi jarum masih terjebak di pohon pisang, dari waktu ke waktu pohon-pohon ini menjadi terluka dan mati.

Tapi sebelum Wewe telah sering muncul dalam mimpi acai, memohon kepadanya untuk mengeluarkan jarum dan Acai selalu diberikan rezeki untuk menjaga dirinya akan kembali ke Taman dan rilis jarum dia tetap, ternyata Acai mengabaikan mimpi-mimpi sampai pohon-pohon pisang mati dan menjadi Roh mistik roaming.

Lina kemudian tidak terdengar lagi. Acai buih dari mulut dan bawah sadar, setelah bangun dari rumah sakit, ia tidak seperti biasa dan melalui laporan medis, ia menyatakan kehilangan kewarasan, maka juga ia selalu berimijinasi ditemanin istri dan wewe, dokter dan perawat yang diperlakukan Acai, ketika Acai imijinasinya mulai berbicara dengan teman-teman, dia selalu dipenuhin kamar dengan aroma bahwa mereka tidak dapat melacak sumber.

Facebook Comments
Share Button